Sukses

Entertainment

Umumkan Kehamilan, Marissa Nasution Penuhi Janji

Fimela.com, Jakarta Sempat menolak ketika ditanya kabar kehamilan, Marissa Nasution akhirnya memenuhi janjinya untuk mengumumkan kabar dirinya telah berbadan dua.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, mantan VJ MTV ini menuliskan berita bahagia tersebut. Perempuan 31 tahun tersebut mengaku tengah mengandung anak kembar.

 

"Kami akhirnya siap berbagi pada kalian bila kami tengah menunggu kelahiran anak kembar kami pada musim panas tahun ini," demikian kalimat yang tertulis setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Pengumuman ini dilakukan setelah Marissa melewati tri semester pertama kehamilan. "Karena sekarang kami sudah melewati masa tri semester pertama (kehamilan) dengan baik, kami akhirnya merasa bahagia dan percaya diri untuk berbagi kabar ini," ungkapnya.

Sekedar mengingatkan, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/15/2017), wanita yang baru saja resmi menikah dengan pria bule berkebangsaan Jerman bernama Benedikt Brueggemann pada September 2017 lalu itu, enggan ditanya soal kabar kehamilan.

Ia berkata kalau ada kabar bahagia seperti kehamin, dirinya berjanji akan memberitahu sesuai dengan waktunya."Bukan urusan orang lain juga, saya juga enggak tanya tentang urusan pribadi kamu. Sekali lagi saya sudah bilang kalau memang ada sebuah kabar bahagia, saya akan share nanti sendiri dalam waktu saya sendiri," kata Marissa Nasution kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading