Sukses

Entertainment

Jadi Buah Bibir, Ini Sindiran Maia Estianty untuk Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Blak-blakan, Maia Estianty sebut nama Mulan Jameela dan menyindir mantan teman duetnya itu sebagai perebut suami di atas panggung. Alhasil, publik pun dibuat riuh ketika video kejadian itu tersebar di media sosial.

"Dulu namanya Mulan Kwok, sekarang sudah diganti sama suaminya jadi Mulan Jameela. Hei, hei, saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari (pasangan) sebelumnya," ujar Maia di atas panggung ketika mengisi salah satu acara.

Lebih lanjut, sindiran Maia mengalamatkan Mulan sebagai perebut suami orang. Mengubah satu kalimat dalam lirik lagu Teman Tapi Mesra yang dibawakan, alih-alih menyanyikan, "Aku punya teman, teman sepermainan..." janda tiga anak ini menggantinya dengan, "Aku punya teman, teman makan suami teman.".

 

Menanggapi kejadian ini, perempuan kelahiran Garut, 38 tahun silam tersebut mengaku tak ambil pusing dan ogah berkomentar macam-macam. "Ah, saya tidak mau comment apa-apa (soal sindiran Maia)," kata Mulan sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Selasa (8/1/2018).

Saat kembali ditanya tanggapan dirinya soal ungkapan Maia Estianty yang menjurus ke perebut suami orang, Mulan Jameela masih saja minim komentar. "Tersenyum sajalah," tambahnya singkat lantas bergegas pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading