Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Comeback INFINITE

Fimela.com, Jakarta Satu lagi bintang k-pop yang menyuguhkan comeback di awal tahun 2018. Mereka adalah boyband INFINITE yang baru saja meluncurkan album terbaru yang bertajuk Top Seed pada 8 Januari 2018.

Momen comeback ini sendiri begitu dinantikan oleh Inspirit, demikian penggemar setia INFINITE biasa disapa. Penantian tersebut akhirnya terjawab setelah sebelunya Sungkyu dkk merilis album kedua Season 2 pada 21 Mei 2014 lalu dan merilis ulang dengan tajuk Be Back pada 22 Juli 2014.

Antusiasme yang luar biasa pun ditunjukkan Inspirit di media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian dan ungkapan kekaguman setelah sekian lama menanti karya terbaru dari sang idola.

Setelah resmi diluncurkan, lantas apa saja fakta-fakta yang ada di balik comeback INFINITE, Top Seed? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Album Pertama Pasca Hoya Hengkang

Top Seed menjadi album pertama yang diluncurkan INFINITE pasca salah satu personel mereka, Hoya, memutuskan hengkang dari grup. Sekedar mengingatkan, Hoya memilih keluar dari grup pada Agustus 2017 lalu dengan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi Woollim Entertainment.

2. Tell Me Jadi Single di Album Top Seed

INFINITE mendaulat Tell Me sebagai single di album Top Seed. Mereka pun telah meluncurkan MV Tell Me bersamaan dengan merilis album yakni pada 8 Januari 2018. MV tersebut telah ditonton lebih dari 250 ribu kali sejak dirilis.

3. Kisah di Balik Single Tell Me

Lagu yang ditulis, dikomposisi, dan diproduseri oleh BLSSD ini berkisah tentang bagaimana meminta kekasih untuk kembali dalam pelukan. Sementara untuk di MV Tell Me menyuguhkan visual dan vokal apik dari masing-masing personel.

4. Track-track di Album Top Seed

Album terbaru INFINITE, Top Seed sendiri dilengkapi oleh 12 track. Adapun ke-12 tersebut mulai dari Begin, Tell Me, Synchronise, No More, TGIF, Pray, Why Me, Wind, I Hate, Reminisce, Love Song, dan Begin Again.

5. Ada Lagu Solo dari 3 Personel INFINITE

Selain membawakan secara grup, INFINITE juga mempersembahkan tiga lagu yang dibawakan secara solo oleh tiga personel. Adalah track TGIF yang dinyanyikan oleh Dong Woo, Reminisce oleh L, dan Love Song dibawakan oleh Sung Jong.

Nah, itu dia 5 fakta di balik comeback terbaru INFINITE, Top Seed. Lalu, sudahkah kalian mendengarkan comeback baru mereka? Bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading