Sukses

Entertainment

Serba Hitam, Intip 5 Gaun Terbaik Seleb di Golden Globe 2018

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar Golden Globe 2018 telah usai digelar pada Minggu, 7 Januari 2018 lalu di The Beverly Hilton Hotel, California. Sejumlah selebriti papan atas Hollywood tampak hadir mengenakan kostum bernuansa hitam.

Adapun alasan para seleb mengenakan kostum berwarna hitam karena sedang berada dalam gerakan Time's Up. Gerakan ini sendiri merupakan bentuk dari aksi anti pelecehan seksual yang tengah ramai dibicarakan di kancah Hollywood belakangan.

Dari ratusan selebriti yang hadir, yuk intip lima gaun terbaik dari seleb wanita di red carpet Golden Globes 2018 menurut laman News Week.

1. Alison Brie

Golden Globe 2018 merupakan yang pertama kali didatangi Alison Brie. Wanita kelahiran Los Angeles, 29 Desember 1982 itu menjadi salah satu nominator Aktris Utama Terbaik untuk kategori Musikal atau Komedi, dalam perannya di serial TV Glow.

Alison Brie hadir mengenakan gaun yang menyatu dengan celana berwarna hitam, yang mengingatkan banyak orang dengan gaun milik Gwenyth Paltrow pada ajang Oscar 1999 silam.

2. Gal Gadot

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, tampak memesona dalam balutan gaun hitam yang dipadupadankan dengan blezer berwarna senada. Gaun milik Gadot ini memiliki belahan hingga lutut yang membuatnya terlihat elegan.

3. Kendall Jenner

Meski kerap tampil seksi, namun Kendall Jenner tahu kapan ia harus tampil formal. Supermodel Victoria's Secret ini pun mengenakan gaun dramatik hitam rancangan Giambattista Valli. Kendall lantas melengkapi penampilannya dengan menggunakan heels dari Christian Louboutin, serta berlian untuk anting dan cincin.

4. Nicole Kidman

Nicole Kidman berhasil menyabet penghargaan di ajang Golden Globes untuk penampilannya di serial televisi Big Little Lies. Kidman tampil mengenakan gaun panjang berlapis berlian di bagian dada rancangan Givenchy.

5. Alicia Vikander

Aktris asal Swedia, Alicia Vikander, menggunakan dress dramatik dengan bagian punggung terbuka. Gaun panjang yang dipakai Vikander ini sangat cantik ketika dipadankan dengan tatanan rambut serta aksesoris yang menawan.

Dari lima gaun terbaik versi News Week yang dipakai di Golden Globe 2018, mana yang jadi favoritmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading