Sukses

Entertainment

Akankah Paris Hilton Undang Kim Kardashian di Pernikahannya?

Fimela.com, Jakarta Paris Hilton dan Kim Kardashian pernah berteman baik pada awal 2000-an. Kala itu, Kim masih menjadi asisten pribadi dari Paris Hilton yang memang tengah berada di puncak popularitas. Sayangnya, sekitar tahun 2006, persahabatan keduanya retak.

Disebut-sebut, Paris cemburu sekaligus tak terima dengan kepopuleran dari Kim. Apalagi, Kim bersama keluarganya semakin mendapat perhatian publik lantaran reality show Keeping Up With The Kardashians.

Video seks Kim dengan Ray J yang bocor, serta pernikahan mewahnya dengan Kris Humphries, memang membuat putri Kris Jenner ini semakin populer. Dan itu, ternyata membuat Paris Hilton tak terima hingga keduanya bertengkar.

Selama bertahun-tahun, Paris Hilton dan Kim Kardashian tak bertegur sapa. Dua sosialita Hollywood ini pun sibuk dengan urusannya masing-masing. Meski demikian, Paris tetap menjalin hubungan baik dengan ibunda Kim, Kris Jenner, dan adik Kim, Kylie Jenner.

Paris Hilton akan undang Kim Kardashian

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan Paris Hilton dan Kim Kardashian mulai membaik. Terlihat dari jawaban Paris ketika ditanya awak media, akankah mengundang Kim di acara pernikahannya kelak?

"Tentunya (undang Kim Kardashin)," ujar Paris Hilton singkat sambil tersenyum.

Pertunangan Paris Hilton

Awal tahun 2018 lalu, Paris Hilton akhirnya dilamar oleh kekasihnya, Chris Zylka di Aspen, Colorado. Zylka pun mempersembahkan sebuah cincin berlian seharga Rp 27 M yang diidamkan Paris selama ini.

Meski demikian, Paris Hilton belum mau membocorkan sedikit perihal detail pernikahannya dengan Zylka kelak. "Aku tidak tahu. Kami akan merencanakan (pernikahan) itu segera dengan keluargaku," ungkapnya, dikutip Daily Mail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading