Sukses

Entertainment

Penjelasan Ari Wibowo Soal Ahok Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo akhirnya angkat bicara terkait Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Veronika Tan. Sebelumnya, sejumlah warganet sempat menanyakan kabar tersebut kepada Ari melalui akun Instagram pribadinya, Senin (8/1/2018).

 

""Ahok bercerai? Kok bisa? Kenapa? Salah siapa?" Pertanyaan inilah yang langsung muncul di benak kita, kan?" tanya Ari mengawali komentarnya, Selasa (9/1/2018).

Ari Wibowo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ari menjelaskan, saat dua orang bersatu dan mengucapkan janji pernikahan, tak ada yang merencanakan untuk mau gagagl. Namun, faktanya, ini sering terjadi, dan bisa terjadi kepada siapa saja dengan berbagai alasan.

"Namanya juga 2 pribadi yang berbeda mencoba untuk bersatu. Kadang berhasil, kadang gagal," ujar Ari Wibowo.

Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memakaikan kemeja kotak-kotak ke artis peran Ari Wibowo disaksikan Ira Wibowo, sebelum menyampaikan dukungan mereka ke Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (24/11). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sekarang bayangkan, lanjut Ari, apalagi dalam situasi yang seintens apa yang dialami keluarga Ahok. Cobaan tak henti-henti yang tak pernah bisa dibayangkan dan rasakan.

"Ancaman atas nyawa mereka, bahkan anak mereka dll. Ditambah pasangan ini sudah dipisahkan oleh hukuman penjara," tegas Ari Wibowo.

Masalah Pribadi Ahok dan Istri

Ari Wibowo mengunggah foto karangan bunga untuk Ahok dan Djarot (Instagram/@ariwibowo_official)

Menurut Ari Wibowo, apapun keputusan yang diambil Ahok, itu adalah masalah pribadinya bersama istrinya. Pastinya, sambung Ari, keputusan ini diambil dengan berat hati dan pertimbangan yang sangat matang.

"Sikap saya adalah----> saya tidak perlu tahu dan juga ngga mau tau apa alasan keputusan untuk perceraian ini, karena bukan urusanku, bukan urusanmu, bukan juga urusan media..Itu adalah urusan pribadi keluarga Ahok. Mari kita hargai sedikit privasi yang masi mereka miliki," papar Ari Wibowo.

Doakan agar Ahok Rukun Kembali

Berikut foto-foto kemesraan Basuki Tjahja Purnama dan Veronica yang membuat netizen baper (instagram/basukibtp)

Jika Ahok adalah seorang gentlemen, ia pun tak akan pernah membeberkan alasan atas keputusannya. Ari berharap pendapatnya itu benar.

"Kalau kita merasa perduli terhadap situasinya, daripada gossip, mending mendoakan agar kuasa Tuhan turun atas mereka agar bisa rukun kembali, dan agar mereka dan terutama anak2nya bisa memahami & mengerti dan bisa melewati masa-masa sulit ini dengan tenang," lanjut Ari.

Ari Wibowo (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya doakan, semoga pernikahan kita semua akan selalu aman & terpelihara. Amiiiin..🙏🏻☺️. Dan juga yang bilang berita itu HOAX..Semoga saja itu benar," tandas Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading