Sukses

Entertainment

5 Kejutan Justin Timberlake Jelang Album Baru

Fimela.com, Jakarta Penggemar Justin Timberlake tengah dilanda rasa penasaran menjelang perilisan album sang idola yang bertajuk Man of the Woods. Album kelima Justin ini rencananya bakal secara resmi diluncurkan pada 2 Februari 2018 mendatang.

Seperti yang diketahui, pelantun SexyBack ini terakhir merilis album solo The 20/20 Experience - 2 of 2 pada 27 September 2013. Wajar saja, karya terbaru Justin begitu dinanti setelah 5 hampir 5 tahun absen album.

Man of the Woods sendiri diproduseri oleh Justin Timberlake, Danja, The Neptunes, Rob Knox, dan Timbaland. Akan ada pula dua track di album baru Justin yang turut menggandeng penyanyi-penyanyi ternama dunia.

Lantas, apa saja kejutan-kejutan yang Justin Timberlake bagikan menjelang rilisnya album terbaru, Man of the Woods? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Justin Timberlake Rilis Single Filthy

 

Filthy. Link 🔝

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Justin Timberlake mendaulat Filthy sebagai single di album Man of the Woods. Single ini telah dirilis bersama dengan video klip melalui akun YouTube nya pada 5 Januari lalu. Sementara, klip Filthy mengambil latar di masa depan dengan menampilkan Justin dan robot yang bergerak layaknya manusia dan turut mengikuti aksi yang dilakukan Justin.

2. Di Balik Layar Klip Filthy

 

Making of a 🤖

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Setelah merilis klip Filthy, Justin Timberlake juga membagikan video singkat di balik layar pembuatan visual robot yang bergerak melalui Instagram pribadi pada 7 Januari 2018. Proses ini pun menyita banyak perhatian warganet.

3. Rilis Teaser Album Man of the Woods

 

FRIDAY...

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Justin Timberlake juga membagikan teaser album Man of the Woods pada 2 Januari 2018. Video tersebut menampilkan Justin dengan berbagai pemandangan, turut serta sang istri, Jessica Biel, sang buah hati Silas, dan rekannya Pharrell Williams.

"Album ini sangat terinspirasi dari anak laki-laki saya, istri saya, keluarga saya, namun lebih dari album lain yang pernah saya tulis dan dari mana saya berasal," jelas Justin dalam video tersebut.

4. Justin Timberlake Rilis Daftar Track

 

MOTW. Link in bio.

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Bagian dari kejutan menjelang perilisan album Man of the Woods adalah Justin membagikan daftar track. Dalam potret yang dibagikan Justin, terlihat kertas dengan 16 tajuk lagu di album terbarunya. Ada dua track kolaborasi dengan Alicia Keys dan Chris Stapleton.

Mulai dari single pertama Filthy, Midnight Summer Jam, Sauce, Man of the Woods, Higher, Higher, Wave, Supplies, Morning Light (feat. Alicia Keys), Say Something (feat. Chris Stapleton), Hers (Interlude), Flannel, Montana, Breeze Off the Pond, Livin' Off the Land, The Hard Stuff, dan Young Man.

5. Justin Timberlake Umumkan Tur

 

The Man of the Woods Tour. #MOTWTour. Link 🔝

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Satu lagi, Justin membagikan kabar gembira yakni Man of the Woods Tour yang bakal keliling Amerika dan Kanada. Berdasarkan informasi di situs resmi Justin, tur ini bermula dari Toronto, Kanada pada (13/3/2018) hingga di Memphis, Amerika pada (30/5/2018).

Nah, itu dia 5 kejutan yang diberikan Justin Timberlake menjelang perilisan album Man of the Woods. Semakin penasaran bukan seperti apa album terbaru Justin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading