Sukses

Entertainment

Sebelum Indonesian Idol 2018, Lala Marion Cover Lagu Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Pembawaan kalem dan suara yang manja membuat banyak orang tertarik dengan kontestan Indonesian Idol 2018 yang satu ini. Ya, siapa lagi kalau bukan si cantik Lala Marion.

Sepak terjangnya di babak audisi sudah menyedot animo yang luar biasa. Tak kurang dari 10 juta kali videonya ditonton dan jadi viral di dunia maya.

Tak hanya para juri dan pemirsa televisi, warganet di social media pun tersihir dengan pesonanya. Banyak yang penasaran dengan suara indah wanita muda asal Kupang, NTT ini.

Beberapa kali Lala Marion mengcover lagu di akun Instagramnya sebelum mengikuti Indonesian Idol 2018. Salah satu yang menarik adalah ketika ia membawakan lagu viral yang dipopulerkan Via Vallen, Sayang.

Pujian dari netizen

Video Lala Marion membawakan lagu Via Vallen tersebut diunggah pada 3 September 2017. Diiringi petikan gitar, caranya mengimprovisasi lagu sukses memikat hati para netizen.

Sederet komentar positif membanjiri postingan tersebut. "Baru ngeliat lo di postingan indonesian idol gue langsung ngefans. eksresi datar pas lo nyanyi itu yg gue suka," tulis salah satu netter.

Di sisi lain ada juga yang berharap lagu ini dicover secara penuh, apa kalian setuju? Atau akankah lagu Via Vallen ini bakal dibawakan Lala Marion di Indonesian Idol?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading