Sukses

Entertainment

Resmi Dilamar Pacar, Chikita Meidy Siap ke Jenjang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan Chikita Meidy. Mantan penyanyi cilik itu baru saja dilamar oleh kekasihnya, Indra Adhitya. Kabar bahagia itu dibagikan Chikita kepada publik melalui akun Instagram pribadinya, Senin (8/1/2018).

"I will marry my Superman half BebeLuck😚. I'm the luckiest princess cebolita to have superduperman sweatheart like him..LoveYouBebeluck," jelas Chikita mengungkapkan kebahagiaannya dipinang oleh Indra.

Chikita Meidy memamerkan cincin lamarannya bersama Indra Adhitya (Instagram/@chikitameidy)

Dalam foto tersebut, Chikita terlihat mengenakan kebaya hijau muda. Sedangkan Indra mengenakan batik warna senada. Dalam foto itu, ia menyerahkan sebuket bunga kepada Chikita.

"Selamat ya my idol @chikitameidy smoga lancar sampe hari pernikahan.. Aamiin yaa Robb 🙏🙏🙏❤😍," kata akun @miraasary kepada Chikita Meidy

Hubungan Naik Turun

Chikita Meidy dan Indra Adhitya (Instagram/@chikitameidy)

Dalam foto yang lain, Chikita Meidy tampak sedang dipeluk Indra Adhitya. Rona kebahagiaan terpancar dari senyum Chikita dan Indra. Sebagai keterangan foto, Chikita menyebutkan perjalanan cintanya dengan Indra bak roller coaster.

"Kenapa begitu? Cuma kami dan Tuhan yang tahu. Hubungan naik turun dan bergejolak kami dipersembahkan oleh onak dan duri berkah racikan yang kadang kami buat sendiri..yaaa unconditional lah bisa dikatakan.. kadang situasi luar jg sang bikin onar .. tapi cuma satu caranya.. , yaitu.. " LAKUKAN .. JANGAN BANYAK BICARA"," jelas Chikita Meidy.

Sosok Chikita Meidy

 Setelah menjalani berbagai proses dan lika-liku cintanya, Chikita memutuskan Indra sebagai pendamping hidupnya. (Instagram/indraadhitya32)

Chikita Meidy lahir di Jakarta, 22 Oktober 1990. Album perdana Chikita berjudul Tergantung Kamu yang dirilis pada 2008. Mengutip Wikipedia, album tersebut merupakan albumnya yang ke-26 sepanjang kariernya sebagai penyanyi. Saat menjadi penyanyi cilik, ia meluncurkan tiga album.

Dalam waktu yang tak lama lagi, Chikita Meidy akan menyandang status sebagai nyonya Indra. Selamat buat Chikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading