Sukses

Entertainment

Selalu Flawless, Kendall Jenner Jerawatan di Golden Globe 2018

Fimela.com, Jakarta Sebagai supermodel dunia, kecantikan wajah serta kemolekan tubuh Kendall Jenner memang selalu sukses menjadi sorotan publik. Tak terkecuali ketika kakak Kylie Jenner ini menghadiri perhelatan akbar Golden Globe 2018, Minggu (7/1/2018) lalu.

Kendall yang selalu terlihat flawless di depan lensa kamera itu disebut berjerawat. Bahkan, pori-pori wajah dari peremuan kelahiran Los Angeles, 3 November 1995 ini tampak terlihat jelas ketika foto close up.

Tak tinggal diam, Kendall pun memberikan tanggapan tentang haters yang terus membicarakan jerawat di wajahnya. "Jangan pernah membiarkan hal itu menghentikanmu," tulis Kendall di akun Twitternya.

Pernyataan Kendall tersebut seolah ingin menebarkan semangat positif kepada para wanita di dunia agar tidak berkecil hati ketika dihujani beragam kritik soal penampilan. Kelemahan tidak semestinya menjatuhkan kepercayaan diri seseorang.

Make up look Kendall Jenner memang sengaja dibuat sederhana, yang mengedepankan kesan natural. Lipstick nude pun dipakai untuk melengkapi penampilan elegannya dengan gaun hitam rancangan Giambattista Valli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading