Sukses

Entertainment

Isu Raffi Ahmad Transfer Rp52 Juta, Ayu Ting Ting: Jangan Ngarang

Fimela.com, Jakarta Gosip tak sedap lagi-lagi menerpa hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Yang terbaru, beredar sebuah bukti transfer dari Raffi Ahmad pada janda satu anak tersebut sebesar Rp 52 Juta di sebuah akun gosip instagram.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting kembali mengeluarkan jurus bungkam. Sambil berjalan menuju mobilnya, pedangdut asal Depok itu hanya membantah dengan kalimat singkat.

 

"Menurut anda itu bagaimana (soal bukti transfer dari Raffi Ahmad). Jangan suka ngarang berita ya," singkat Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Terkait gosip tidak sedap yang kembali menerpanya dengan Raffi Ahmad pun, pelantun lagu Sambalado itu tak mau ambil pusing. Ia menegaskan, tak pernah merasa sakit hati dari setiap pemberitaan buruk yang kerap menyandung karirnya sebagai seorang entertainer.

 

"Saya nggak sakit hati," tandas Ayu Ting Ting sambil berlalu.

Seperti yang ramai diperbincangkan, sebuah postingan akun instagram yang menunjukkan kolase bukti transfer yang diduga dari Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting sudah beredar di media sosial. Hal itu pun tak ayal kembali menimbulkan gonjang-ganjing tentang adanya hubungan spesial yang terjalin antara Raffi dan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading