Sukses

Entertainment

5 Fakta Kembalinya Ammar Zoni ke Sinetron Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni akhirnya benar-benar main kembali di sinetron SCTV Anak Langit. Sebelumnya, penggemar sudah dibuat penasaran dengan beberapa postingan di sosial media yang menampilkan Ammar sedang berkunjung ke lokasi syuting Anak Langit.

Dylan Carr memamerkan keseruan bersama para pemeran lain. Ada juga yang memperlihatkan Ammar Zoni sedang berpelukan dengan seorang pria dengan latar sejumlah pemain sinetron Anak Langit.

 

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on

Sepertinya, Ammar sedang melepas kangen dengan berkunjung ke lokasi syuting sinetron produksi Sinemart tersebut. Sebelumnya, sutradara Anak Langit Akbar Bhakti juga sempat memposting foto bareng Ammar Zoni.

Melalui akun Instagram pribadinya, Akbar memamerkan foto dirinya bersama para pemeran Anak Langit termasuk Ammar Zoni. Ammar Zoni berada di tengah merangkul Akbar, Dylan Carr dan Cemal Faruk.

Sang kekasih, Ranty Maria, dan Umar Lubis juga ikut berfoto. Mereka terlihat senang menyambut kehadiran cowok berusia 24 tahun tersebut. Kehadiran Ammar dalam foto tersebut membuat penggemar Anak Langit antusias.

Unggahan-unggahan tersebut membuat penggemar penasaran dan semakin tak sabar menantikan aksi Ammar Zoni di Anak Langit. Kini, Ammar telah kembali. Berikut 5 fakta kembalinya Ammar Zoni ke sinetron Anak Langit.

1. Muncul di Episode 506

2. Muncul di Akhir

3. Geng Thunder Penasaran

4. Credit Title

5. Tak Menggantikan Stefan William

Jalan cerita Anak Langit tentu akan makin semarak dengan kehadiran Ammar Zoni. Penasaran, bukan? Oleh karena itu, saksikan terus kisah serunya dalam sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pada pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading