Sukses

Entertainment

Yuri SNSD dan Sung Hoon Bintangi The Sound of Your Heart 2

Fimela.com, Jakarta Anggota SNSD, Yuri dipastikan akan membintangi drama The Sound of Your Heart 2. Yuri dan Sung Hoon akan mengambil peran yang Sebelumnya dimainkan oleh Jung So Min dan Lee Kwang Soo di musim pertama pertunjukan.

Sung Hoon sebelumnya telah dikonfirmasi untuk peran utama Jo Suk, dengan aktris veteran Shim Hye Jin bergabung dengannya sebagai ibu Jo Suk.

Yuri SNSD

 

Pada tanggal 9 Januari, acara tersebut mengumumkan sisa pemeran utamanya. Yuri akan memainkan peran pacar Jo Suk Ae Bong, sementara aktor Joo Jin Mo dan Tae Hang Ho akan bermain ayah dan ayah Jo Suk masing-masing.

"Yuri telah menunjukkan gairahnya sebagai aktris dan kemampuan akting yang konsisten melalui berbagai karya selama bertahun-tahun. Kami yakin bahwa dia dapat mengambil karakter komedi dengan lebih segar dalam The Sound of Your Heart 2," ujar perwakilan rumah produksi Kross Pictures kepada Soompi.

Yuri juga mengungkapkan kegembiraannya atas peran barunya. "Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dalam musim kedua sebuah drama yang populer di seluruh dunia. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan karakter Ae Bong," katanya.

 

Sound of Your Heart adalah sitkom berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama. Musim pertama pertunjukan terbukti sangat populer, dengan versi webnya mengumpulkan lebih dari 40 juta penayangan di Korea saja dan lebih dari 250 juta penayangan di seluruh dunia.

Fans Sound of Your Heart antusias menunggu penampilan Yuri SNSD dan Sung Hoon di season 2 tahun ini. Sung Hoon sendiri tahun lalu membuat penggemar drama ketagihan dengan drama My Secret Romance. Drama ini tak cuma sukses di Korea tetapi juga di beberapa negara lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading