Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Ajak Doakan Ahok Rukun Kembali

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo menilai apapun keputusan yang diambil Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait gugatan cerainya terhadap Veronika Tan merupakan masalah pribadi bersama istrinya. Keputusan tersebut diambil dengan berat hati dan pertimbangan yang sangat matang.

"Sikap saya adalah - - - > Saya tidak perlu tau dan juga ngga mau tau apa alasan atas keputusan utk perceraian ini, krn bukan urusanku, bukan urusanmu, bukan juga urusan media.. Itu adalah urusan pribadi keluarga Ahok. Mari kita hargai sedikit privasi yang masih mereka miliki," papar Ari yang disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (9/1/2018).

Ari Wibowo mengajak publik untuk mendoakan agar rumah tangga Ahok rukun kembali (Instagram/@ariwibowo_official)

Sebelumnya, sejumlah warganet mempertanyakan kasus tersebut pada Ari. Selama ini, Ari dikenal sebagai sosok yang mendukung Ahok saat Pilkada DKI Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kalau Ahok adalah seorang gentlemen, ia pun tidak akan pernah membeberkan alasan atas keputusannya. Semoga saya benar. We'll see," sambung Ari Wibowo.

Doakan Ahok Rukun Kembali

Ari Wibowo (Deki Prayoga/bintang.com)

Masih dalam keterangan tersebut, ketimbang bergosip, Ari Wibowo menyarankan lebih baik mendoakan agar Tuhan turun atas mereka agar bisa rukun kembali.

"Kalau kita merasa perduli terhadap situasinya, daripada gossip, mending mendoakan agar kuasa Tuhan turun atas mereka agar bisa rukun kembali, dan agar mereka dan terutama anak2nya bisa memahami & mengerti dan bisa melewati masa-masa sulit ini dengan tenang," tandas Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading