Menikah dengan Rifky Balweel, Biby Alraen: Aku Sempat Stres

Asnida Riani10 Jan 2018, 08:11 WIB
[Bintang] Biby Alraen dan Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Biby Alraen telah resmi dipinang Rifky Balweel pada Minggu (7/1/2018). Menggunakan Bahasa Arab, mantan suami Risty Tagor ini mengucapkan ijab kabul yang disaksikan keluarga dari kedua belah pihak.

Karenanya, sangat wajar bila bahagia tiada terkira tengah menyelimuti pasangan yang sudah pacaran selama kurang lebih tiga tahun tersebut. Kendati begitu, Biby mengaku sempat stres ketika hendak menikah dengan sang pujaan hati.

Memilih mengurus semua kebutuhan pernikahan sendirilah yang membuat perempuan berdarah Pakistan ini sempat stres. Karena itu pula, diakui Biby, berat badannya sempat naik hingga tiga kilogram.

[Bintang] Biby Alraen dan Rifky Balweel
Rifky Balweel dan Biby Alraen. (Instagram/rifkybalweel)

"Justru aku naiknya 3 kilogram. Kalau aku stress malah larinya ke makan, malah doyan makan. Sama Rifky abis makan malah mau dessert," ungkap Biby sebagaimana dikutip dari salah satu media online, Rabu (10/1/2018).

Kendati begitu, peluh yang dirasakan beberapa bulan belakangan telah terbayar lunas. Pernikahan Biby Alraen dan Rifky Balweel telah terselenggara tanpa rangkaian kendala berarti. Kini, biduk rumah tangga pun sudah siap diarungi keduanya.