Sukses

Entertainment

5 Momen Kedekatan Dua Calon Mantu Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty memilih menghabiskan masa libur tahun baru dengan bertolak ke Bali bersama ketiga putranya, El Rumi, Al Ghazali, dan Dul Jaelani. Di antara mereka tampak pula Marsha Aruan, juga Alyssa Aguise yang merupakan kekasih El dan Al.

Melakoni liburan bersama, ada pemandangan berbeda yang tersaji. Tak hanya tampak akrab dengan Maia, Marsha dan Alyssa juga terlihat dekat satu sama lain. Mereka bahkan tak segan membagikan potret keakraban lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing.

Momen demi momen terlewati bersama, kedekatan kiranya kian terjalin di antara mereka. Tak hanya terlihat saat foto berdua, kedekatan ini juga tampak ketika mereka mengabdikan momen dalam deretan potret bersama Al, El, dan Maia.

Tak kalah cantik dari satu sama lain, kedekatan Marsha Aruan dan Alyssa Aguise tak jarang membuat penghuni jagat maya baper. Lewat sederet potret, yuk intip kedekatan dua calon mantu Maia Estianty!

Kompak Ucapkan Selamat Tahun Baru

Saling merangkul, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise kompak mengucapkan selamat tahun baru 2018 lewat unggahan di masing-masing akun Instagram mereka. Tiada jarak, keakraban keduanya tampak benar di foto ini.

Terlihat Habiskan Waktu Bersama

Menikmati masa liburan, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise tampak menghabiskan waktu bersama di kolam renang. Tengah melihat lanskap menawan yang ditawarkan Pulau Dewata, hanya tampak belakang tubuh mereka saja yang terlihat di foto ini.

Duduk Bersisian

Tengah makan bersama, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise tampak bersisian. Potret ini begitu memperlihatkan tak ada lagi kecanggungan di antara mereka. Seperti yang dikatakan Maia Estianty, ini adalah liburan keluarga.

Masih di Posisi Bersebelahan

Tampak bersama di momen tahun baru, Marsha Aruan, juga Alyssa Daguise terlihat diapit Maia Estianty, Al Ghazali, dan El Rumi. Dengan beragam pose dari masing-masing, potret ini pun diabadikan dan di unggah di akun Instagram Maia.

Akrabnya Marsa dan Alyssa

Bersantai, keakraban antara Marsha Aruan dan Alyssa Daguise juga tampak di potret ini. Tangan mereka yang bertemu pun bisa jadi bukti bahwa waktu memang mengakrabkan keduanya. Mereka pun tak lupa tersenyum ke arah kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading