Sukses

Entertainment

Wajib Nonton, Ini 5 Hal Seputar Konser Raya 23 Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta Di hari jadinya yang ke-23 tahun pada 11 Januari 2018, stasiun televisi kesayangan anda, Indosiar, bakal menyuguhkan sajian istimewa untuk penonton setia. Acara tersebut diberi tajuk Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Sederet bintang ternama Tanah Air siap mempersembahkan aksi panggung terbaik. Mereka tentunya telah mempersiapkan penampilan bersama hits-hits andalan. Jangan sampai kelewatan pula kejutan demi kejutan yang disuguhkan pada malam perayaan esok hari.

Sebelumnya, serangkaian konser spesial menyambut ulang tahun Indosiar pun telah sukses diselenggarakan. Mulai dari Konser Diva Dangdut Rita Sugiarto, Konser Pantura Hae Hae, Konser Sayang Via Vallen, Konser Metamorfosis Lesti, Konser Multitalenta Fildan, Konser Dangdut Never Dies, Konser Digoyang Zaskia Gotik, Konser Zero to Hero Inul Daratista, dan Konser Gerrrnya Tuh di Dangdut.

Usai, Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa, masih ada pula dua konser lainnya yakni Konser Queen of Melayu Iyeth Bustami pada (12/1) dan Konser Anak Jaman Now pada (13/1). Agar tidak ketinggalan, berikut ini 5 hal seputar konser ulang tahun Indosiar yang digelar esok hari, 11 Januari 2018 yang wajib kamu simak.

1. Penyelenggaraan Konser

2. Pemandu Acara Konser

3. Dimeriahkan Penampilan Penyanyi Legendaris

4. Aksi dari Sederet Bintang Lainnya

5. Bintang-bintang Pop Juga Turut Tampil

Nah, itu dia 5 hal seputar Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa yang wajib kamu tahu. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan aksi para bintang yang langsung dari Jakarta Convention Center pada 11 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading