Sukses

Entertainment

Sinopsis Jo dan Jay Eps 3, Jay Terpukul Luna Ditemukan Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sinetron Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) episode 3 tayang hari ini, Rabu (10/1/2018). Didekat rumah Jay dan Jo, ditemukan Mayat seorang wanita, ternyata wanita itu adalah Luna. Jay shock dan terpukul karna kematian Luna.

Saat sedang menyendiri, Jay malah bertemu dengan KIARA. KIARA dikejar kejar RP dan anak buahnya, karna di kira menyimpan Flashdisc ayahnya.

Jo dan Jay

Saat dibawa ke markas, Jo langsung bahagia liat Kiara yang cakep. Jay jelas sebel, karna Jo itu kan pacarnya Mili. Jo ngeles dan bilang, Hatinya cuma untuk Mili seorang, tapi gapapa kali kalo cuci mata.

Karna dianggap sebagai saksi, akhirnya Kiara disuruh tinggal dirumah Jay. Mili sebel karna Kiara ternyata suka main game kayak Jo. Mili ga terima Jo akrab sama Kiara.

Sementara Kiara sendiri malah lebih terlihat nyaman sama Jo dibandingin Jay. Mili makin sebel, karna dikasih tugas buat jagain Kiara, karna Jo dan Jay harus menyamar jadi Guru dan siswa buat menyelesaikan masalah obat terlarang. Saksikan kelanjutan Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading