Sukses

Entertainment

5 Bocoran Project Musik Kejutan dari EXID

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2018, industri k-pop tidak hentinya menyuguhkan kejutan demi kejutan. Kali ini, kabar tidak terduga datang dari girlband EXID yang mengumumkan bahwa mereka memiliki sebuah project musik baru.

Hal tersebut sontak membuat para penggemar setia heboh di dunia maya. Banyak dari mereka yang tidak menyangka bahwa sang idola akan memberikan teaser terkait suguhan anyar tersebut.

Sebelumnya, EXID meluncurkan mini album keempat yang bertajuk Full Moon pada 7 November 2017 lalu dengan dilengkapi oleh 6 track. Namun sayang, salah satu personel, Solji, tidak dapat mengikuti masa promosi karena kala itu ia tengah menjalani pemulihan dari hipertiroidisme.

Sudah tidak sabar untuk mengetahui project musik apa yang akan disuguhkan EXID? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu 5 bocoran terkait project tersebut lewat rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

 

1. EXID Bagikan Teaser

Kabar gembira terkait project musik terbaru EXID dimulai dengan diunggahnya sebuah teaser pada 9 Januari 2018 melalui akun media sosial resmi mereka. Dalam teaser tersebut, diketahui mengusung tajuk Re:flower.

2. Gambar di Teaser EXID

Teaser yang dibagikan EXID sendiri menampilkan gambar dengan gradasi warna biru, ungu, dan pink. Tidak ketinggalan, nampak pula gambar batang bunga yang patah disertai dengan karakter bahasa Inggris dan bahasa Mandarin.

3. Perilisan Project Baru Lainnya

EXID rupanya bakal kembali membuat para penggemar penasaran. Ya, hal tersebut terlihat dari keterangan yang ada dalam potret teaser yang menyertakan bahwa mereka akan mengumumkan project baru pada 15 Januari 2018 mendatang pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

4. Project Ini Rilis Setiap Bulan

Setelah membuat kejutan dengan teaser tersebut, Banana Culture Entertainment selaku agensi EXID akhirnya memberikan info lain. Soompi mewartakan bahwa project Re:flower akan menjadi seri bulanan yang akan menampilkan versi remaster dari track b-side dari rilisan EXID sebelumnya.

5. Kejutan di Bulan Agustus

Tidak berhenti di sana, setiap bulannya, bunga akan mekar sampai menjadi bunga matahari yang utuh yang di mana merupakan bunga yang lahir di bulan Agustus. Bulan tersebut adalah bulan EXID debut di industri k-pop.

Nah, itu dia 5 bocoran tentang project musik terbaru EXID. Sudah tidak sabar untuk menyaksikan keseluruhannya? Kita nantikan saja kejutannya bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading