Sukses

Entertainment

Angel Lelga Meradang Jelang Menikah dengan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga meradang jelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Pasalnya, ada perempuan lain yang menagih janji soal pernikahan dengan Vicky. Perempuan tersebut bernama Roihana Azizah Octavia alias Vivi.

"Assalamualaikum buat semua pihak yang sengaja mencari sensasi, saya harap jgn lagi mengganggu atau berlebihan fitnah," kata Angel mengawali tulisannya, Rabu (10/1/2018).

Angel Lelga mengimbau kepada pihak yang mencari sensasi untuk tidak memfitnah yang berlebihan (Instagram/@angellelga)

Angel mengatakan, ia paham suaminya punya masa lalu. Namun, kata Angel, ada cerita dan peristiwanya.

"saya tdk mau dan merasa terusik dengan masa lalu org krn buat saya masa depan lbh penting, tapi kalau ada yg merasa dirugikan tolong bicara jujur dan apa yg di inginkan., jgn memutar balik cerita," kata Angel Lelga melanjutkan. 

Tantang Tes DNA

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Angel Lelga juga menantang pihak yang menurutnya mencari sensasi untuk melakukan tes DNA. Ia siap bertanggung jawab jika memang terbukti.

"Sebagai ibu harusnya perjuangkan hak anak dengan cara terhormat jgn memaksa org menikahi lalu dengan fitnah2.,,? Pertanyakan kenapa tdk di nikahi dan skrg status anak blm jelas itu krn seorang perempuan tdk menjaga harkat dan martabatnya ., yg sehingga gelap mata asal menunjuk pertanggungjawaban," jelas Angel.

Angel Lelga juga menjelaskan, jika memang Vicky Prasetyo yakin kehormatan wanita diberikan hanya kepada Roihana, tentu Vicky menikahinya sejak awal. Bahkan, belum terbukti saja, Vicky sudah cukup bertanggung jawab.

Penjelasan Soal Karaoke

Tidak lama lagi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan meresmikan hubungannya. Akad nikah akan dilakukan di Masjid Istiqlal pada 8 Februari. Keduanya telah memulai berbagai persiapan. Sabtu (6/1) mulai foto prewedding. (Instagram/vickyprasetyo777)

Dalam bagian lagi, Angel Lelga juga menjelaskan tentang kerja sama karaoke yang berakhir sama-sama rugi. Ia meminta stop mengatakan soal mobil dan ditipu. Menurut, Angel hal itu sudah dilaporkan ke polisi, tapi tak ada unsur penipuan.

"Saya paham ini kemarahan dan obsesi seseorang yang ingin berumah tangga dengan vicky," tegas Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading