Camila Cabello Antusias Nantikan Debut Album

Putu Elmira10 Jan 2018, 22:45 WIB
[Bintang] Camila Cabello Antusias Nantikan Debut Album

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello tidak dapat menutupi antusiasmenya menjelang perilisan debut album solo yang mengusung tajuk Camila. Rencananya, album ini bakal diluncurkan pada 12 Januari 2018 mendatang.

Sebelumnya, mantan personel Fifth Harmony ini telah terlebih dahulu memperkenalkan dua single di debut albumnya yakni Havana dan Never Be the Same. Tidak hanya itu, ia juga merilis lagu lain bertajuk Real Friends pada 7 Desember 2017 lalu.

[Bintang] Camila Cabello
Camila Cabello (AFP / Jason Koerner / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Camila Cabello menuangkan segenap tenaga dan musikalitasnya di debut album Camila. Pada 5 Desember lalu, ia pun mengumumkan kepada Camilizers, demikian fansnya biasa disapa, bahwa albumnya telah selesai digarap dan setiap lagu memiliki memori istimewa bagi Camila.

Lantas, seperti apa bentuk antusiasme Camila Cabello yang tidak sabar menantikan debut album solonya, Camila, resmi dirilis? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kembali Bagikan Track List

Sejak mengumumkan bakal merilis debut album solo, Camila Cabello telah beberapa kali membagikan track list di akun media sosialnya. Menjelang perilisan, ia kembali menuliskan track list di salah satu postingan di Instagram pribadi.

Seperti yang diketahui, di debut album Camila Cabello nanti akan dihiasi oleh 10 track. Ada pun ke-10 track tersebut adalah Never Be the Same, All These Years, She Loves Control, Havana, Inside Out, Consequences, Real Friends, Something's Gotta Give, In the Dark, dan Into It.

2. Ungkapan Tak Sabar Camila Cabello

Rasa tidak sabar Camila Cabello untuk memperkenalkan debut albumnya kepada pendengar setia nampak dalam sebuah unggah di Instagram pribadinya. Ia menulis keterangan bahwa ingin waktu cepat berjalan hingga albumnya rilis.

"CAMILA 1. 12. 18. Halo waktu, bisakah kamu berjalan cepat? dengan tulus, kupu-kupu di perutku (ungkapan gugup dan cemas) #3DaysUntilCamila," tulis Camila Cabello di Instagram pada (10/1).

Nah, itu dia antusiasme Camila Cabello menjelang perilisan debut albumnya, Camila. Seperti apa keseluruhan album tersebut? Nantikan jawabannya pada saat perilisan 12 Januari 2018 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓