Ungkapan Bahagia Kang Daniel Tampil di MV Davichi

Putu Elmira11 Jan 2018, 07:08 WIB
[Bintang] Ungkapan Bahagia Kang Daniel Tampil di MV Davichi

Bintang.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis daya tarik salah satu personel Wanna One, Kang Daniel. Selain piawai dalam urusan vokal dan koreografi, ia juga akan menampilkan talenta seni peran dalam MV duo k-pop, Davichi.

Seperti yang diketahui, momen tersebut menjadi kali kedua Kang Daniel beraktingi di MV. Sebelumnya, ia telah memamerkan aksinya di MV Wanna One bertajuk Beautiful pada November 2017 lalu.

[Bintang] Davichi
Davichi (Foto: Twitter/officialDavichi)

Sementara, penggarapan MV Davichi yang turut melibatkan Kang Daniel sendiri telah rampung pada 4 Januari 2018 lalu. MV ini menjadi bagian dari comeback Davichi di album ketiga yang juga menandai 10 tahun sejak mereka debut.

Kang Daniel pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat terlibat dalam proses pembuatan MV milik Davichi. Seperti curahan hati pria berusia 21 tahun tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kang Daniel Bahagia Tampil di MV Davichi

[Bintang] Kang Daniel
Kang Daniel (Twitter/WannaOne_twt)

Kang Daniel tidak dapat menutupi rasa antusiasnya saat terlibat dalam MV Davichi. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya telah mengerahkan segenap tenaga menampilkan yang terbaik untuk MV Davichi.

"Aku sangat bahagia dapat tampil di MV Davichi. Karena ini adalah MV untuk album ulang tahun ke-10 Davichi, aku melakukan yang terbaik dengan ucapan selamat dan penghormatan. Tolong beri banyak cinta untuk album Davichi yang akan segera rilis," ungkap Kang Daniel seperti diwartakan Allkpop pada (10/1).

2. Peran Kang Daniel di MV Davichi

[Bintang] Kang Daniel
Kang Daniel (Twitter/WannaOne_twt)

Dalam MV terbaru Davichi yang akan rilis akhir bulan Januari 2018 ini, Kang Daniel berperan sebagai bagian dari seseorang yang merindukan kekasih di masa lalu saat ia melakukan perjalanan ke tempat-tempat kenangan. Siap-siap terbawa perasaan.

Semakin penasaran bukan seperti apa aksi Kang Daniel di MV terbaru Davichi? Nantikan saja jawabannya pada perilisan di akhir bulan Januari mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓