Sukses

Entertainment

Tak Ingin Andalkan Syuting, Jerry In't Veld Bisnis Kafe

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Jerry In't Veld memiliki kesibukan baru. Pemeran Axel dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini sedang sibuk mengurus bisnis kuliner yang dirintisnya belum lama ini.

"Karena kan sekarang selain syuting harus ada job sampingan lah, kita enggak bisa ngandelin dari satu kucuran saja, harus ada investasi lain," kata Jerry di Jakarta Belum lama ini.

 

Sedikit berbeda dari rekan-rekannya sesama artis yang kini sedang menggeluti bisnis kue, Jerry memilih bisnis kafe.

"Kenapa saya pilih kafe, karena menurut saya semua orang ingin nongkrong, semua orang ingin cari tempat yang cozy, apalagi lagi rame instagram. Kalau orang dateng harus keren deh buat pamer di medsos, saya berpikiran kuliner karena kontiniti ke depan panjang. Kalo kue kan sudah banyak sainganya, saya pikir kenapa nggak kafe aja," kata Bintang film The Sexy City ini.

Jerry mengaku menjalankan bisnis karena pengaruh sang ibunda, Inggrid Karnadi. Pesinetron 28 tahun itu akhirnya sadar, meski mencintai akting, ia tak bisa begitu saja mengandalkan syuting sebagi pemasukan utama.

"Semua Mami saya yang ngajarin, awalnya tuh saya kayak mengandalkan syuting saja. Enggak bisa kata mami, kamu harus belajar bisnis, gitu," demikian Jerry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading