Sukses

Entertainment

Tanggapan Bella Hadid Disebut Pacari Mantan Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Sejak menandatangani kontrak dengan IMG Models, karier Bella Hadid memang semakin menanjak. Kehidupan pribadinya pun kerap menjadi sorotan awak media. Tak terkecuali untuk kisah cintanya dengan sejumlah pria.

Baru-baru ini, Bella dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan pebasket Jordan Clarkson. Pria bertinggi 1,96 meter tersebut sebelumnya pernah berpacaran dengan Kendall Jenner, yang juga sahabat Bella.

Seperti dilansir Daily Mail, salah satu sumber menyebutkan, jika kedekatan antara Bella dan Jordan sudah berlangsung selama beberapa minggu terakhir. Bahkan, pada 12 Desember 2017 lalu, Bella tampak ikut meramaikan acara bersama Jordan di Zuma, New York, Amerika Serikat.

"Mereka (Bella daan Jorddan) berada di ruang tertutup. Mereka telah pergi bersama beberapa minggu terakhir ini," ungkap salah satu sumber kepada Hollywood Life.

Tanggapan Bella Hadid

Terkait kabar kedekatannya dengan Jordan Clarkson, Bella Hadid pun angkat bicara. Supermodel kelahiran Los Angeles, 9 Oktober 1996 ini membalas postingan sebuah portal berita yang menuliskan dirinya telah jalan dengan pebasket berdarah Filipina - Amerika tersebut.

"I am? 🙄," tulis Bella Hadid disertai emoji bingung.

Hubungan dengan The Weeknd

Selama beberapa waktu terakhir, Bella Hadid juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, The Weeknd. Namun, Bella belum memutuskan melabuhkan hatinya lagi pada sosok pria yang pernah dipacari beberapa bulan tersebut.

Pasalnya, kakak Gigi Hadid ini tak mau hanya dijadikan pelampiasan The Weeknd. Sebagaimana diketahui, rapper asal Kanada itu baru saja putus dari Selena Gomez, yang tengah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan Justin Bieber.

Selain The Weeknd, Bella Hadid juga disebut-sebut juga dekat dengan Drake. Namun sayang, Bella tak memberikan klarifikasi apapun. Menurut berbagai sumber, Bella saat ini masih nyaman dengan kebebasannya sebagai wanita single. Ia pun belum terpikir memiliki pacar lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading