Sukses

Entertainment

Lagi Nangis, Ekspresi 5 Anak Artis Ini Tetap Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Bayi, bagaimanapun tingkahnya sangat mungkin membuat orang di sekitar merasa gemas dan ogah jauh-jauh dari mereka. Tak hanya awam, tingkah menggemaskan juga diperlihatkan deretan anak artis berikut.

Lampu sorot yang sudah demikian silau membuat sebagian besar tingkah bayi-bayi mungil ini terpantau. Ya, kebanyakan dari kelakuan mereka memang diketahui publik. Rasa gemas ini bahkan hadir ketika anak-anak ini sedang menangis.

Iba memang muncul, apalagi saat wajah-wajah kecil itu mengerut memperlihatkan wajah sendu. Namun, di saat bersamaan, ekspresi yang dimunculkan bocah-bocah ini juga tetap menggemaskan seperti biasa.

Dengan ekspresi bermacam-macam, di mana tak jarang linangan air mata masih terlihat, wajah deretan anak artis ini tetap saja lucu walau tengah menangis. Dari anak Dahlia Poland, hingga Chelsea Olivia, berikut deretan bayi berwajah lucu ketika menangis.

James Nathaniall Christian Halomoan

Tak hanya satu, Dahlia Poland beberapa kali mengunggah foto anaknya yang tengah menangis. Dengan ekspresi demikian lucu, wajar saja kalau penghuni jagat maya tetap gemas melihat James Nathaniall Christian Halomoan.

Diceritakan Dahlia di unggahan di Instagram-nya, alasan James menangis salah satunya adalah karena ditinggal dirinya. "Bayi satu ini nggak bisa banget lepas dari mamanya. Walaupun kadang cuma ditinggal semenit buat ke toilet," tulis Dahlia.

Gempita Nora Marten

Siapa bisa tahan gemas sama anak kecil yang satu ini? Dikenal pandai berekspresi, wajah Gempi saat menangis juga ternyata nggak kalah lucu. Tampak benar-benar sedih dengan linangan air mata di pipi, bocah yang selalu kompak dengan sang mama ini malah buat warganet gemas.

Rafathar Malik Ahmad

Pipi chubby-nya terdapat aliran air mata, namun raut wajah Rafathar tetap saja bikin gemas. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram, Rafathar tampak menangis ketika melihat sang papa, Raffi Ahmad, di layar kaca.

Dia Sekala Bumi

Selain tidur, Ayudia Bing Slamet juga kedapatan mengunggah foto Sekala ketika menangis. Mata besar nan bulat yang dirundung sedih itu ternyata malah membuat raut muka bocah lelaki ini tambah lucu.

Nastusha Olivia Alinskie

Raut wajah menggemaskan nan bikin salah fokus ketika menangis juga diperlihatkan Nastusha Olivia Alinskie. Mata sembab dan aliran air mata yang masih terlihat di pipi tak membuat kelucuan anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini berkurang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading