Sukses

Entertainment

Siap Tayang, Berikut Sinopsis Sinetron Marshanda: Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta SCTV mempersembahkan sinetron baru Orang Ketiga yang dibintangi Marshanda, Nasyilla Mirdad, dan Rionaldo Stokhort. Kisah sinetron ini tentang Afifah (Nasyilla Mirdad), seorang wanita berusia 33 tahunan yang cantik, full time house wife, yang hidup dalam kemewahan dan tak pernah kekurangan sepanjang pernikahannya.

Yang dikhawatirkannya hanyalah baju yang sudah tak up to date dan bagaimana menjaga kecantikan supaya tak cepat keriput. Afifah merasa hidupnya sempurna, dengan suami yang berkarir cemerlang, Aris (Rionaldo Stokhort), dan putri mereka, Kiara. Namun Afifah tak pernah menyadari, kehancuran tengah mengancam rumah tangganya.

 

Afifah memang sering cemburu dan curiga pada perempuan-perempuan seksi, muda, dan cantik, yang ada di sekeliling suaminya, tapi Afifah yakin suaminya pasti setia pada dirinya dan putra mereka. Suatu hari, Afifah melihat Aris tengah membeli perhiasan bersama seorang perempuan muda cantik bernama Riska.

Afifah yang curiga langsung menghampiri suaminya dan bertanya siapa Riska. Aris menjelaskan bahwa Riska adalah karyawan magang di kantornya dan Aris mengajak Riska ke sana untuk membeli perhiasan untuk klien karena selera Riska terhadap perhiasan bagus. Afifah langsung cemas dan merasa Aris tengah berselingkuh dengan Riska.

Afifah minta bantuan pada sahabatnya, Desi, untuk menyelidiki siapa Riska. Desi sendiri adalah seorang wanita karir yang karirnya sangat cemerlang. Desi yang tak tega pada Afifah akhirnya berusaha menyelidiki. Dan berusaha menenangkan Afifah kalau Aris tak berselingkuh dengan Riska. Tetap saja, Afifah curiga pada Riska.

 

 

 

Sinopsis Sinetron Marshanda: Orang Ketiga

Afifah sendiri tak menyadari bahwa saat itu, Aris memang tengah selingkuh. Tapi dengan Yuni (Marshanda), wanita sederhana, yang lebih tua dari Afifah, dan dengan penampilan sederhana.Yuni pun sudah memiliki anak satu, Adit, yang seusia dengan Alfa. Yuni adalah karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan Yuni, serta perhatian Yuni kepadanya.

Yuni sendiri sudah bercerai dengan suaminya sebelumnya, karena Yuni tak tahan dengan sikap suaminya yang memang tidak baik.Sejak cerai dari suaminya, Yuni tinggal bersama ibunya, Laras, yang membantu mengantar jemput anaknya ke sekolah selagi Yuni bekerja.

Sinetron Orang Ketiga (SCTV)

Suatu hari, Aris ingin menjemput Yuni untuk berangkat ke kantor bersama. Saat itu, Afifah memaksa ikut karena ingin menyelidiki soal Aris dan Riska. Aris tak bisa mengelak.Tapi Aris juga tak tega membiarkan Yuni berangkat kerja sendirian. Akhirnya Aris mengarang alasan untuk tetap menjemput Yuni bersama Afifah.

Yuni sangat kaget saat Aris menjemputnya bersama Afifah.Yuni bersikap sopan dan sebenarnya jadi merasa bersalah karena sudah membuat Aris menghianati Afifah. Afifah sendiri sangat terkesan pada Yuni karena menganggap perempuan sederhana dan gak neko-neko seperti Yuni gak mungkin menggoda lelaki mapan seperti suaminya. Afifah malah mengajak Yuni bersahabat.

Sementara itu di dekat kantor ada sebuah coffeeshop yang dimiliki oleh Riko, pria paruh baya yang hidup sendirian. Istrinya sudah meninggal dan tak memiliki anak. Para pekerja di sekitar kantor Aris dan Desi sering ngopi di sana sekedar istirahat atau makan siang atau makan malam.

 

Sinopsis Sinetron Marshanda: Orang Ketiga

Adik Yuni, Novi, bekerja di sana karena sebelum meninggal, ayah Novi dan Yuni menitipkan Novi ke Riko yang tak lain adalah sahabatnya. Di kafe itu, Riko sering mendengar curhatan Aris, Desi, maupun Rangga, sahabat Desi yang seperti pacar untuk Desi.

Desi akhirnya malah mengetahui kalau ternyata Aris berhubungan dengan Yuni. Desi dilema apakah harus memberitau Afifah atau tidak. Rangga, sahabat dekat Desi sekaligus rekan kerja Desi, tak menyukai Afifah yang manja dan hanya bisa bersenang-senang, minta Desi tak usah terlalu memikirkan Afifah.

Tapi Desi yang sudah bersahabat dengan Afifah sejak lama, tetap berusaha memperingati Afifah. Afifah malah tetap tak percaya kalau Yuni bisa menjadi selingkuhan suaminya. Afifah sangat kaget dan hancur saat suaminya minta cerai.

Padahal selama ini, pernikahan Afifah dan Aris lah yang selalu dibanggakan oleh ibunya, Riris, yang matre. Riris selalu membandingkan pernikahan Afifah dan Aris yang sempurna, dengan pernikahan Sari (adik Afifah) dan Dion yang kerap dirundung masalah keuangan karena Dion tak mapan. Penasaran? Senin, 15 Januari 2017, sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Marshanda dapat Anda nikmati di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading