Sukses

Entertainment

Sinopsis Jo dan Jay Eps 4, Mencari Penyebab Kematian Luna

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) hari ini, Kamis (11/1/2018) Jo dan Jay melacak petunjuk yang ditinggalkan Luna sebelum ia tewas. Petunjuk itu membawa Jo dan Jay ke restoran milik Maxi. Jo dan Jay lalu menyelidiki restoran menggunakan penyamaran. Keduanya berhasil membongkar tempat produksi narkoba di restoran itu dan menangkap Maxi. Akhirnya Haryo mencabut skorsing Jo dan Jay.

Jo dan Jay berusaha membuat Maxi buka mulut soal narkoba dan kematian Luna. Jay juga curiga RP terlibat karena ia sempat melihat RP meninggalkan restoran Maxi. Maxi bersedia membeberkan semuanya asal syaratnya terpenuhi.

Adegan Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) (SCTV)

RP yang ingin memastikan Maxi tutup mulut menyuruh Maxel, rekan Jo dan Jay, menyerahkan amplop ke Maxi. Ternyata amplop itu berisi kalung milik anak perempuan Maxi. Karena takut anaknya dicelakai RP, Maxi pun bungkam.

Jo dan Jay menjadikan kalung anak Maxi sebagai petunjuk. Mereka mendatangi klub renang yang didatangi anak Maxi. Karenahanya di tempat itulah anak Maxi melepas kalungnya. Jo dan Jay lalu melihat rekaman CCTV klub renang.

Mereka melihat Blek (anak buah RP) keluar dari ruang loker setelah mengambil kalung anak Maxi. Meski no plat kendaraaan yang digunakan Blek nggak keliatan, Jo berhasil melacak stiker di jendela belakang mobil. Tenyata stiker itu milik salah satu komunitas parkour.

Jo dan Jay mendatangi tempat latihan komunitas Parkour. Saat itu mereka melihat Blek. Jo dan Jay mengejar Blek tapi Blek bias meloloskan diri. RP gusar karena Jo dan Jay berhasil melacak Blek. Dapatkan Jo dan Jay melanjutkan penelurusan mereka? Saksikan sinetron Jo dan Jay setiap hari di SCTV pukutl 15.20 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading