Sukses

Entertainment

Rhoma Irama: Indosiar Layak Disebut Rumah bagi Musik Dangdut

Fimela.com, Jakarta Rhoma Irama sangat setuju ketika stasiun televisi Indosiar disebut sebagai rumah bagi musik dangdut di Indonesia. Bukan tanpa alasan karena sebagai Raja Dangdut, Rhoma Irama melihat Indosiar begitu konsisten dalam menyelenggarakan acara musik dangdut.

Termasuk dengan regenerasi pelaku dalam musik dangdut yang dianggap sebagai musik rakyat tersebut. Dengan bermacam acara pencarian bakat penyanyi dangdut, Rhoma merasa Indosiar telah melestarikan musik ini.

"Setuju sekali (sebagai rumah bagi musik dangdut). Karena memang kontennya lebih dominan dangdut, jadi bisa (kalau dibilang seperti itu)," kata Rhoma Irama usai GR di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2017).

Seperti diketahui, beragam program musik dangdut memang selalu sukses dihelat oleh Indosiar. Sebut saja Dangdut Academy atau D'Academy, D'Academy Asia, Bintang Pantura, dan teranyar adalah Liga Dangdut Indonesia.

Dari acara pencarian bakat tersebut, Indosiar telah berhasil melahirkan bakat-bakat muda dalam musik dangdut. Itulah yang membuat Rhoma Irama merasa antusias. Ia berharap dengan program merakyat, Indosiar bisa menjadi televisi nomer satu di Indonesia.

Terucap dalam doa pemilik nama Raden Haji Oma Irama tersebut ketika memberikan selamat atas ulang tahun ke-23 Indosiar. "Selamat ulang tahun Indosiar ke 23 semoga menjadi televisi nomer satu, insya Allah," tukas Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading