Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano: Menikah Bukan Keperluan yang Mendesak

Fimela.com, Jakarta Meski diketahui sudah memiliki kekasih, penyanyi Vidi Aldiano mengaku belum punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Karier, masih menjadi prioritas pemilik nama lahir Oxavia Aldiano ini.

“Menurut gua generasi seperti gua ini susah untuk menikah muda karena berpikir untuk karier, pekerjaan. Di umur gua sekarang menikah itu bukan suatu kepentingan yang mendesak,” kata pria kelahiran Jakarta 29 Maret, 27 tahun lalu itu saat ditemui di Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Vidi mengaku memiliki kriteria tinggi untuk calon istrinya nanti. Ia tak mau asal dalam memilih wanita yang akan menemaninya dalam membina rumah tangga dalam suka maupun duka.

“Kriteria harus tinggi karena untuk mendapat orang yang akan menemani gua bukanlah orang yang biasa-biasa saja,” kata Vidi.

Salah satu kriteria yang diinginkannya adalah wanita yang siap mendukung kariernya. “Siapapun yang akan menjadi pasangan gua selama-lamanya, harus mengerti prioritas gua apa, kerjaan gua apa, enggak cuma nyanyi tapi di bidang lain juga. Enggak cuma jadi pasangan tapi juga support sistem,” kata Vidi Aldiano yang saat ini dikabarkan menjalin kasih dengan Sheila Dara Aisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading