Vidi Aldiano, Ingin Nikmati Musim Dingin di Amerika Sendirian

Dadan Eka Permana15 Jan 2018, 05:30 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Tidak merasakan libur akhir tahun karena mengambil pekerjaan, penyanyi Vidi Aldiano berencana untuk berlibur. Amerika Serikat akan menjadi tujuannya. Rencananya Vidi Aldiano berangkat ke Amerika di bulan ini dan akan menjalani masa liburan selama dua pekan.

“Karena gue tahun baruan ambil job for the first time selama 5 tahun (tidak manggung saat tahun baru). Jadi, gue mau Januari ini liburan setelah gue launching Krowd,” kata Vidi disela peluncuran platform Krowd besutannya di Jakarta, Rabu (10/1/2018).

 

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Nurwahyunan/Bintang.com)

Vidi mengaku akan menikmati masa liburannya sendiri, tidak mengajak serta teman maupun kekasihnya, Sheila Dara Aisha. “Gue Insyaallah ke Amerika sendirian, karena gue selalu suka liburan sendirian. Gue milih Amerika karena lagi dingin, mau dingin-dinginan,” ucapnya dengan nada bercanda.

Masih kata Vidi, tujuannya ke Amerika bukan hanya untuk jalan-jalan semata, melainkan juga dalam rangka mencari inspirasi untuk membuat albu baru yang akan diluncurkannya tahun ini.

“Gua milih Amerika, karena ingin cari inspirasi buat album baru. Gua butuh situasi di sana karena lagi winter, lagi dingin banget, sekalian mau rampungin buku juga” kata Vidi Aldiano.