Sukses

Entertainment

Ternyata, Shandy Aulia Lebih Bawel dari Ibundanya

Fimela.com, Jakarta Sebulan berlibur jadi kenangan tersendiri bagi Shandy Aulia. Istri David Herbowo itu mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang meluangkan waktu untuk menemani dan ibundanya.

"Dear my beloved husband...Thank you so much for everything ❤️selama sebulan kita pergi... sudah spent time menemani aku dan mama," tulis Shandy, Selasa (9/1/2018).

Shandy Aulia pamer kemesraan dengan suami tercinta (Instagram/@shandyaulia)

Selain menemaninya, kata Shandy, David sudah sabar dengan dirinya yang cerewet, manja, ribet sendiri dan suka membuat suaminya pusing.

"Terima kasih sudah banyak menerima segala kurangnya aku 😬bisa terima istri yang ga bisa masak, cerewet, suka jutek🤣 ( ini kayaknya nular kamu deh abis kamu jutek juga grrr ) dan masih banyak lagi kurangnya aku 😅😅😬😬," lanjut Shandy Aulia.

 

Lihat Kebersamaan Suami dan Ibunda

Shandy Aulia bersama suami dan ibundanya (Instagram/@shandyaulia)

Selama liburan hal yang paling bersama suami, menurut Shandy Aulia, ia bahagia bisa melihat kebersamaan David dan mertua, ibunda Shandy. Shandy melihat David menyayangi dan menghormati mamanya dengan tulus.

"Bahagia lihat mama bisa sangat nyaman bercanda, ngobrol dan bisa lebih dekat dengan kita. Walau mama aku juga bawel kayak anaknya tapi bener kata kamu! masih lebih bawel anaknya sih hahahaha🤣🤣🤣 I love you my husband!" tegas Shandy Aulia.

Didoakan Cepat Punya Momongan

Mesranya Shandy Aulia dan suami, David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Melihat kemesraan Shandy Aulia dan David Herbowo, warganet berharap mereka segera dikaruniai momongan. Kehadiran anak dalam keluarga mereka akan melengkapi kebahagiaan Shandy dan David.

"So sweet kk @shandyaulia moga cepat-cepat diberi dedex bayi kak biar makin lengkap ammiiinnn💖💖💖," kata akun @egasyafitri pada Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading