Sukses

Entertainment

Untuk Daffa Wardhana, Chelsea Islan: Aku Selalu di Sini Untukmu

Fimela.com, Jakarta Hubungan Chelsea Islan bersama Daffa Wardhana makin mesra. Mereka tak sungkan lagi mengunggah foto kemesraan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Yang terbaru, Chelsea mengunggah foto bersama Daffa saat berada di sebuah tempat.

Chelsea tampak hangat merangkul pinggang Daffa, sedangkan Daffa terlihat merangkul bahu Chelsea. Mengenakan topi dan kacamata hitam, mereka terlihat sedang menuruni sebuah jalan yang di sebelah kiri dan kanan mereka terlihat tetumbuhan.

Chelsea Islan mengunggah sebuah foto mesra dengan keterangan yang sangat romantis untuk Daffa Wardhana. Hal tersebut dikarenakan anak Marini Zumarnis itu berulangtahun ke 19. (instagram/chelseaislan)

Chelsea mengenakan dress biru muda, sedangkan Daffa memakai kaus biru tua. Meski cuaca tampak terik, senyum tetap menghiasi wajah mereka. Di belakang mereka terdapat sejumlah orang yang juga menuruni jalan setapak itu.

"Saya selalu di sini untukmu," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto yang diberi emoji 'hati'.

 

Didoakan Langgeng

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan saat di Nusa Penida, Bali (Instagram/@daffawardhana)

Warganet ramai mengomentari foto Chelsea Islan dan Daffa Wardhana itu. Mereka mendukung hubungan mereka.

"Semoga kalian diberikan yang terbaik ya.. sayang kalian ❤️ @chelseaislan @daffawardhana," kata akun @pst.sky.95. "Semoga kalian br2 berjodoh 💜💙 caption so sweet👌✌," harap akun @isti.nurani75 pada Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Doakan Daffa Wardhana

Keceriaan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan saat berbincang-bincang (Instagram/@daffawardhana)

Sebelumnya, Chelsea Islan juga sempat menuliskan kalimat mesra untuk Daffa Wardhana saat ulang tahun, beberapa watku lalu. Dalam keterangan foto itu, Chelsea menyebut Daffa separuh jiwanya.

"Selamat ulang tahun separuh jiwaku! Kamu selalu ada dalam doa-doaku dan aku ingin menjadi yang terbaik di setiap aspek hidupmu. Aku cinta kamu, Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu melindungimu," tulis Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading