Sukses

Entertainment

Jajal Dunia Film, Natasha Wilona Pilih Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Setelah malang melintang di sinetron bergenre drama, aktris Natasha Wilona mencoba hal baru dalam karirnya. Di awal tahun 2018, Natasha Wilona mencoba keluar dari zona nyamannya sebagai pesinetron drama dengan menjajal berakting di sebuah film bergenre horor berjudul Nini Thowok.

Berperan sebagai Nadine di film berjudul horor yang mengangkat urban legend soal sosok Nini Thowok, kekasih dari Verrell Bramasta itu menceritakan perannya di film yang diproduksi oleh TBS Films tersebut.

Preskon film Nini Thowo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku jadi Nadine. Nadine itu sebatang kara, orangtuanya udah meninggal dan harus ngerawat adiknya. Terus dapat kabar neneknya meninggal. Nah konfliknya dimulai saat dia dapat surat petuah dari neneknya itu," ungkap Natasha Wilona saat peluncuran trailer, poster, dan original soundtrack film Nini Thowok di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Gadis 19 tahun itu menambahkan, bermain dalam sebuah film horor memang merupakan sebuah cita-citanya sejak lama. Bahkan, untuk perannya di film Nini Thowok ini, Wilona harus rela menolak sebuah tawaran film bergenre drama.

"Dari awal ketemu produsernya aku langsung excited, saat itu aku ditawarin film drama juga, tapi aku lebih milih ini. Aku suka horor dan pas dapat kesempatan break dari sinetron aku langsung mau main film ini," paparnya.

Film Nini Thowok sendiri diangkat dari cerita masyarakat yang sudah lama berkembang tentang boneka yang terbuat dari batok kelapa yang dulunya digunakan sebagai media memanggil arwah. Selain Natasha Wilona, film yang rencananya akan tayang pada 1 Maret 2018 itu juga dibintangi oleh Ingrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Geseta Stella, dan Slamet Ambari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading