Sukses

Entertainment

Donita Sudah Melahirkan, Adi Nugroho Ajak Tebak-tebakan

Fimela.com, Jakarta Sejak masa kehamilan anak kedua, Donita tidak pernah mengungkap jenis kelamin jabang bayi yang berada di dalam kandungannya. Ia justru kerap kali mengajak warganet main tebak-tebakan jenis kelamin bayi dalam rahimnya. Pun demikian dengan sang suami, Adi Nugroho

Kini, jabang bayi tersebut telah lahir ke dunia. Donita melahirkan anak keduanya itu pada Kamis, 11 Januari 2018. Meski demikian, mereka masih merahasiakan jenis kelamin sang anak. Bahkan, Adi Nugroho mengajak tebak-tebakan jenis kelamin sang anak.  

"Alhamdulillah telah lahir ke dunia..buah hati kami tercinta yang ke 2," Adi Nugroho membuat pengumuman di akun instagram miliknya.

Tak lupa, Adi juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah menjaga anak keduanya selama masa kehamilan hingga melahirkan. ".terima kasih istriku tercinta @donitabhubiy atas pengorbanannya mengandung selama 9 bulan dan melahirkan baby kita tercinta,"

Di akhir kalimat, Adi Nugroho memohon doa dan mengajak warganet untuk menebak jenis kelamin anak keduanya. "mohon doanya supaya senantiasa diberikan kelancaran ya teman2 🙏 mksi juga buat 📸 nya @bygritte. oh iya kira2 cowok atau cewek hayoo tebak,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading