Sukses

Entertainment

Via Vallen, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Battle di HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Satu hal yang dinantikan dalam Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa adalah bersatunya tiga diva dangdut tanah air, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Via Vallen. Ketiganya dipersilakan untuk battle atau 'berperang' unjuk kemampuan masing-masing dalam sebuah segmen khusus.

Bertajuk The Battle of Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Zaskia Gotik, aksi panggung mereka lantas mendapat sambutan riuh dari penonton yang hadir. 'Peperangan' dimulai saat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik berduet dalam satu panggung.

Ayu Ting Ting tampil terlebih dahulu dengan kostum bernuansa biru membawakan lagu Sambalado. Yang menarik, lagu tersebut diaransemen berbeda dengan nuansa Electronic Dance Music dan didukung oleh tata lampu yang memukau.

Tak ingin kalah pamor, Zaskia Gotik pun unjuk kemampuan. Kental dengan nuansa merah yang berani, Zaskia Gotix tampak percaya diri meladeni sahabatnya di Cecepi itu dalam unjuk kebolehan. Membawakan lagu Tarik Selimut dengan nuansa EDM, Zaskia juga tak canggung untuk mengajak penonton berjoget.

Meski tak mencari pemenang, 'peperangan' pun berlanjut antara Via dan Zaskia. Kali ini, tak menggunakan musik bernuansa EDM, keduanya berkolaborasi membawakann lagu Sayang dan Juragan Empang yang memang tengah booming.

Tak ayal, penonton pun bersorak sambil ikut bernyanyi bersama. Yang membuat kolaborasi itu menarik adalah uji kebolehan antara Via Vallen dan Zaskia dalam ngerap di sela-sela lagu Sayang. Alhasil, penonton pun bersorak tanda kagum atas aksi panggung mereka di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading