Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan ke-24, Armand Maulana Unggah Video Romantis

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita genap 24 tahun, Kamis (11/1/2018). Melalui akun Instagram pribadinya, Armand mengunggah video yang berisikan foto-foto "jadul" kemesraan mereka.

"Hari ini tepat 11 Januari..ngak terasa 24thn saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita," tulis Armand dalam sebuah foto saat mereka berada di Florence, Italia.

Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-24 di Italia (Instagram/@armandmaulana04)

Armand dan Dewi merayakan ulang tahun pernikahannya itu dengan berlibur bersama ke Italia. Selain video, Armand juga mengunggah beberapa foto kebahagiaan mereka di sana.

"..dia melengkapi hidup saya, tidak selalu mulus tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..forever & ever... thx," sambung Armand Maulana

 

#11Januari #24thnPernikahan

Sebuah kiriman dibagikan oleh armandmaulana04 (@armandmaulana04) pada

Langgeng Dunia dan Akhirat

Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/@dewigita01)

Kebahagiaan Armand Maulana dan Dewi Gita mendapat perhatian warganet. Ratusan warganet mengucapkan selama kepada mereka. Tak lupa, mereka juga mendoakan agar pernikahan mereka langgeng dari dunia hingga akhirat.

"HAPPY ANNIVERSARY..kang @armandmaulana04 end teh @dewigita01 smoga tetep langgeng trus sampe dunia akherat.slalu #Seperti_Legenda," kata akun @zungigikita94.

Warganet juga memuji Armand Maulana dan Dewi Gita sebagai pasangan serasi. Selain itu, mereka juga berharap pada Armand dan Dewi bisa selalu kompak.

Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/@dewigita01

Pertemuan Armand Maulana dan Dewi Gita terjadi di Bandung pada akhir 1980-an. Hubungan mereka makin dekat saat keduanya tinggal di Jakarta.

Kebersamaan itu membuat mereka mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Armand Maulana dan Dewi Gita melangsungkan pernikahan 11 Januari 1994 di Geger Kalong, Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading