Armand Maulana dan Makna Indah di 11 Januari

Asnida Riani12 Jan 2018, 08:12 WIB
[Bintang] Armand Maulana

Bintang.com, Jakarta 11 Januari bertemu. Menjalani kisah cinta ini. Naluri berkata engkaulah milikku. Itulah penggalan lagu Gigi yang kiranya dinyanyikan sepenuh hati oleh sang vokalis, Armand Maulana. Bagaimana tidak, 11 Januari merupakan tanggal pernikahan Armand dengan Dewi Gita.

Tahun ini, pernikahan mereka tak terasa sudah memasuki usia ke-24. Saling mendampingi di masa-masa sulit, juga merayakan rentatan momen bahagia bersama, Armand pun menuliskan ungkapan mesra nan apa adanya untuk sang istri.

"Hari ini tepat 11 Januari. Nggak kerasa 24 tahun saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita. Dia melengkapi hidup saya," tulis Armand di keterangan foto yang memperlihatkan dirinya dan Dewi tengah bergandengan tangan di Florence, Italia.

[Bintang] Armand Maulana dan Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita. (Instagram/armandmaulana04)

Perjalanan dengan usia pernikahan demikian panjang diakui Armand tak selalu mulus. "Tidak selalu mulus. Tapi, justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dialah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan," sambung lelaki berdarah Sunda tersebut.

Satu lagi 11 Januari yang terlewati. Lika-liku perjalanan cinta yang dilalui bersama Dewi Gita pada akhirnya membuat Armand Maulana merasa menjadi lelaki yang lengkap. "Sayang kamu. Moy. Selama-lamanya," tukas Armand setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.