Sukses

Entertainment

Ricky Martin dan Pernikahan Sejenis 5 Artis Pria Lainnya

Fimela.com, Jakarta Setelah Ellen Page, Ricky Martin mengumumkan pernikahannya sejenisnya di awal tahun 2018. Penyanyi berusia 46 tahun itu mengatakan telah resmi meminang kekasih prianya, Jwan Yosef, beberapa bulan lalu.

Martin pun mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya yang pertama ini. Dan, sosok pelantun Livin' la Vida Loca itu sudah memberitahukan kebahagiaan pada anak kembarnya. Bahkan, ketika sang anak bertanya tentang dua ayah dalam keluarganya, Martin pun memberikan jawaban yag bijak.

"Anak-anak bertanya padaku tentang dua ayah dan aku bilang ke mereka kalau kita adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah kebebasan yang indah," ujar Ricky Martin, dikutip People.

Selain Ricky Martin, yuk simak kisah pernikahan sejenis lima artis pria Hollywood lainnya.

1. Jesse Tyler Ferguson

Jesse Tyler Ferguson resmi menikah dengan seorang pengacara bernama Justin Mikita pada 20 Juli 2013 lalu di New York. Saat menikah, pasangan ini pun membuka donasi untuk gerakan amal. "(Acara pernikahan) Begitu emosional sehingga kami tidak tertawa, kami menangis," ujar seorang rekan Jesse.

2. Neil Patrick Harris

Artis serba bisa, Neil Patrick Harris melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pria. Ia adalah David Burtka, yang berusia dua tahun lebih muda dari Harris. Pernikahan dua insan sejenis ini diselenggarakan pada 2014 di Itali.

Demi melengkapi kehidupan rumah tangganya, Harris dan Burtka pun memakai jasa surrogate untuk melahirkan anak mereka. Anak kembar pasangan ini, Gideon Scott dan Harper Grace lahir pada Oktober 2010.

3. Lance Bass

Lance Bass pernah menjalin asmara dengan wanita hingga usianya 22 tahun. Setelah itu, penyanyi asal Amerika ini kerap berkencan dengan pria. Dan, sosok Michael Turchin lah yang mampu menaklukan Bass. Mereka resmi menikah pada 20 Desember 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat.

4. Elton John

Perceraian Elton John dan Renate Blauel pada 1988 silam ternyata disebebakan oleh keputusan John yang mengaku lebih nyaman sebagai gay. Sejak resmi menduda, John pun berkelana mencari cinta, hingga pada 1993, ia mulai berpacaran dengan David Furnish.

Dua dekade bersama, pasangan ini pun akhirnya meresmikan hubungannya ke dalam ikatan pernikahan pada Maret 2014. Mereka memiliki dua anak dalam rumah tangganya.

5. Michael Kors

Desainer kondang, Michael Kors ternyata juga menjalani pernikahan sejenis. Ia remi menikah secara tertutup dengan Lance Lepere pada 2011 di Dune Beach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading