Sukses

Entertainment

5 Foto Jadul Tersebar, Fakta Menarik Luna Maya Terungkap

Fimela.com, Jakarta Luna Maya tentulah bukan satu pemain baru di jagat hiburan tanah air. Sudah lama sejak perempuan asal Bali ini hilir-mudik di dunia entertainment. Kendati begitu, bukan berarti tak lagi ada fakta menarik yang bisa dikuak dari mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Lewat sederet foto jadul yang diunggah Luna di akun Instagram-nya, fakta menarik tentang perempuan 34 tahun ini pun terkuak. Potret-potret lawas ini dikatakan warga dunia maya memperlihatkan kecantikan Luna yang konsisten.

Mungkin belum mengenal makeup dan perawatan tubuh seperti sekarang, namun cantiknya sosok Luna tak bisa dielak. Apalagi, raut wajah perempuan yang memulai kariernya sebagai model ini memang tak terlalu jauh berbeda.

Membuat warganet riuh berkomentar, berikut sejumlah potret jadul Luna Maya yang ungkap kecantikan secara konsisten. Masih dengan senyum sama menawannya, 'wajah lama' Luna ternyata sebegitu menawan.

Foto Lawas Luna Maya

Mengucapkan ulang tahun untuk seorang kawan lama, Luna Maya mengunggah foto jadul dirinya bersama dua orang teman. Berada di sisi paling kanan, wajah Luna yang masih polos tetap tampak cantik menawan.

Konsistennya Kecantikan Luna Maya

Masih karena mengucapkan ulang tahun untuk seorang teman lama, Luna Maya bernostalgia dengan mengunggah potret dirinya bersama mereka. Ketiganya terlihat tengah menghabiskan waktu dengan mengenakan pakaian renang.

Pipi Luna Maya Pernah Chubby

Mengenakan kacamata, ada paras yang sedikit berbeda di foto lawas Luna Maya kali ini. Ya, tangan dan pipi artis yang punya beberapa bisnis ini tampak lebih berisi. Kendati begitu, cantiknya Luna tetap dipuji netizen.

Luna Maya Saat Besar di Bali

Kembali bernostalgia lewat satu potret, wajah Luna Maya saat besar di Bali pun tersebar di dunia maya. Dengan tubuh dan raut wajah mungil, gaya Luna berfoto tampak lebih canggung dari yang terlihat sekarang.

Wajah Polos Luna Maya

Tampak mengenakan makeup yang minim, wajah jadul Luna Maya kembali terkuak ke depan publik. Sudah memperlihatkan raut yang tak terlalu jauh berbeda dari sekarang, cantiknya Luna tetap terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading