Sukses

Entertainment

Sinopsis Jo dan Jay Eps 5, Jo Nekad Melumpuhkan Bom Sendiri

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis episode ke-5 sinetron Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) tayang hari ini Jumat, 12 Januari 2018, jam. 15.20 WIB. Jo dan Jay berhasil menemukan bus Mili. Ternyata detonator bos sudah teraktivasi. Jo nekad melompat masuk ke dalam sementara Jay mengawal bus. Jay lalu melaporkan apa yang terjadi pada Haryo. Haryo minta Maxel mengurus patwal sementara ia menghubungi tim gegana. Maxel diam-diam mengirim pesan ke RP. RP menyuruh Maxel melanjutkan sesuai rencana mereka.

Di dalam bus, gara-gara penumpang bus panik, supir mengalami cidera hingga tangannya terkilir. Akhirnya Mili yang menggantikan supir bus itu. Situasi semakin tegang karena jalanan macet. Untungnya patwal muncul dan berhasil membawa bus ke tempat kosong. Jay, Haryo dan Maxel lalu muncul mengendarai flatbed truk.

Jo & Jay: Detektif Jaman Now.

Jay dan Maxel berusaha memindahkan penumpang bus ke truk itu. Tapi Maxel pura-pura gak sengaja mendorong Jay, hingga Jay jatuh dan terpaksa ditarik Jo ke dalam bus. Ternyata semua itu memang rencana RP. RP ingin Jo dan Jay ada di dalam bus supaya ia bisa meledakkan bus itu.

Untungnya kerja sama Jo, Jay dan Haryo mampu menggagalkan rencana jahat RP. Haryo mengelabuhi RP dengan rekaman palsu, sementara Jo dan Jay memindahkan penumpang ke truk. Tim gegana akhirnya bisa mematikan bom. Karena cemas dengan keselamatan Mili, Haryo menyuruh Mili diamankan di rumah perlindungan.

Maxel pura-pura mengajukan diri untuk menjaga Mili. Sementara Jo dan Jay menyelidiki petunjuk yang mereka dapatkan dari bom yang dipasang RP.

 

Sinetron Jo dan Jay

Maxel memberi tahu anak buah RP lokasi rumah perlindungan. Anak buah RP muncul lalu menculik Mili. Tapi saat itu Haryo datang. Supaya gak dicurigai, Maxel pura-pura kena pukul. Haryo akhirnya bisa menolong Mili dari kedua anak buah RP.

Di lain pihak, Jo dan Jay berhasil melacak antek-antek RP. Tenyata orang itu akan melakukan transaksi narkoba dengan RP di sebuah tempat. Jo dan Jay berniat mendatangi tempat itu untuk membekuk RP. Saksikan sinetron Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading