Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, Hiro Penasaran dengan Identitas Ali

Fimela.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV di hari ini, Jumat (12/1/2018). Di episode kali ini De Bronx merasa kesal. Gara-gara perempuan, Jaylani jadi tidak semangat kerja. Jaylani kesal dan bilang kalau De Bronx nggak akan bisa paham apa yang sedang diharasakan Jaylani, katanya ini soal hati, cinta..

De Bronx bilang perempuan masih banyak, jangan dibikin pusing sama satu perempuan. Sementara itu Hiro masih boncengin Ali, lalu dia menepi dan berhenti. Ali langsung berterimakasih, Hiro langsung mengajak kenalan. Ali dengan senang hati mau berkenalan dengan Hiro. Hiro pun bilang kalau muka Ali mirip dengan almarhum temennya temen dia, Al. 

Hiro pernah lihat fotonya di kamar temennya itu.  Ali terlihat heran dan berpikir. Wibowo ada di rumahnya, dia minta tolong sama Andra untuk bantu dia agar bisa narik lagi kekayaan dia yang sudah atas nama Erland.  Andra bilang dia enggak ngerti soal itu, dia enggak berani melangkah lebih jauh apalagi di kantor Wibowo itu pasti ada orangnya Erland.

Kei tiba di tempat pelatihan tapi Emon ternyata sudah lagi mulai latihan dan nggak bisa diganggu. Ditonton juga nggak bisa karena coach-nya ngelarang. Soalnya ini lagi ada pelatih dari Jepang langsung. Sementara itu, Tari baru selesai ganti kostum atau sedang make up dia bingung ada Vito disana.

Ketika itu Andra nelpon Tari. Tari kaget dan bingung. Andra pasti nanya soal Kentary, karena Andra pikir Tari lagi di Kentary. Di warung nasi, Ali tampak makan dengan lahap, sampai dia sadar kalau Hiro enggak ikut makan dan cuman ngelihatin dia. Lalu Hiro tanya, Ali tinggal dimana?  Ali malah terdiam dan lanjut makan.

Hiro penasaran tapi tidak berani mendesak. Dia diam saja sambil memperhatikan Ali dengan heran. Kenapa sosok Ali begitu misterius tapi sekaligus terasa familar? Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading