Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Donita, Nita Thalia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kecelakaan yang menimpa adik Nikita Mirzani. Diketahui adik Nikita Mirzani yang bernama Predo mengalami kecelakaan lalu lintas pada 9 Januari 2018. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan BSD Tangerang, Banten.

Pedro yang mengendarai sepeda motor harus mengalami nasib naas lantaran menghindar datangnya mobil dari arah berlawanan. Akibatnya, ia pun terjatuh dan masuk ke kolong sebuah truk. Tubuhnya hampir tergilas.

 

Akibat kejadian tersebut, Predo mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan, menurut Nikita Mirzani, adiknya itu masih kesulitan untuk buang air besar atau kecil.

Nikita masih bersyukur, nyawa adiknya bisa diselamatkan. Padahal nyaris sekali ban truk melindas adik tercintanya itu. Nikita juga berusaha untuk memperhatikan kondisi sang adik, pasca melewati masa kritis.

 

Donita melahirkan anak kedua

Pasangan Donita dan Adi Nugroho kembali dikaruniai seorang anak. Melalui proses persalinan caesar, anak kedua Adi dan Donita lahir pada Kamis 11 Januari 2018. Kebahagiaan keduanya langsung diumumkan melalui media sosial.

Menariknya, Adi dan Donita kompak mengajak masyarakat untuk menebak jenis kelamin anak kedua mereka itu. Keduanya kompak untuk tidak memberikan informasi rinci perihal buah hati mereka.

Kelahiran anak kedua Adi Nugroho dan Donita mendapat sambutan dari warga dunia maya. Mereka tak henti-hentinya mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati Adi dan Donita itu.

 

Suka duka Nita Thalia jadi istri kedua selama 17 tahun

Banyak yang tidak mengetahui, jika Nita Thalia adalah istri kedua. Ia menjalaninya kurang lebih 17 tahun ini. Ia tidak malu menyebutkan lantaran merasa bukan istri simpanan. Nita menikah secara resmi dan mendapatkan persetujuan dari istri pertama sang suami.

Selama itu pula, Nita mendapatkan banyak cibiran dan gunjingan dari orang lain. Namun ia pun semakin terbiasa dan menutup telinganya. Sebab, ia percaya ia menjalani kondisi ini dengan keikhlasan.

Berita tentang Nikita Mirzani, Donita dan Nita Thalia, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading