Sukses

Entertainment

Dengan Dewi Gita, Armand Maulana Raih Banyak Pelajaran Hidup

Fimela.com, Jakarta 11 Januari merupakan tanggal spesial bagi pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita. Ya, tepat di tanggal tersebut, mereka mengucapkan janji suci pernikahan di Geger Kalong, Bandung, 24 tahun silam.

Saking istimewanya, sebagai musisi Armand Maulana bahkan pernah menuangkan kisah cintanya dengan Dewi Gita dalam sebuah lagu yang dirilis dalam album GIGI berjudul 'Peace, Love 'N Respect' 16 Mei 2007.

 

Kini tepat di usia pernikahan ke-24, Armand Maulana mengunggah video romantis di akun Instagram miliknya. Video tersebut berisikan foto-foto kebersamaannya dengan Dewi Gita dari jaman dulu hingga sekarang dengan backsound lagu 11 Januari.

Tak hanya itu, Armand juga menulis ungkapan hatinya selama bersanding dengan sang istri pada salah satu foto yang diunggahnya. Menurut Armand, selama 24 tahun bersama dengan Dewi Gita, dirinya banyak mendapat pelajaran hidup.

"..dia melengkapi hidup saya, tidak selalu mulus tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..forever & ever..txs," tulis Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading