Sukses

Entertainment

Biby Alraen Sedih Tinggal di Rumah Rifky Balweel, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Rifky Balweel, Biby Alraen langsung ikut dengan suaminya tersebut. Semenjak hari pertama menikah, Biby sudah tinggal bersama di rumah suami. Ada bahagia, ada sedih yang dirasakan Biby.

"Langsung tinggal di rumah Rifky dari hari pertama. Iya sedih tadi sempat pulang ke rumah mama terus ngambil baju," kata Biby Alraen usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

 

Namun Biby tak mau langsung mengambil semua pakaian di rumah ibunya. Bagaimanapun, Biby berusaha menjaga perasaan orangtua setelah dirinya menikah. Ia pun masih bolak-balik ke rumah orangtuanya.

"Gak mau banyak-banyak ngambilnya, sedikit-sedikit, takut sedih, takut kayak pindahan banget jadi ngambilnya cuman beberapa baju gitu, mah besok dateng lagi kesini yah, sedih sih," imbuh Biby Alraen.

 

Banyak adaptasi yang dilakukan oleh Biby setelah menjadi istri. Ia mengaku langsung kangen dengan kebiasaan ibunya yang sering melayani, membangunkan, dan lain sebagainya. "Kangen, langsung nangis ya hari pertama," ucapnya.

"Langsung ngomong ke Kiky kok kayak aku langsung nyariin ya, biasanya nih jam segini mamah lagi teriak-teriak ngebangunin, biasanya jam segini mamah lagi teriak-teriak kok belum mandi, kemarin kayak sempet nyariin gitu," tukas Biby Alraen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading