Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, 4 Foto Masa Kecil Kai EXO Tersebar

Fimela.com, Jakarta Setelah D.O., kini giliran ulang tahun Kai EXO yang menjadi trending topic Twitter No.1 dunia. Pemilik nama lahir Kim Jong In tersebut diketahui berulang tahun pada 14 Januari lalu yang ke-24, atau 25 tahun usia Korea.

HappyKAIDay menjadi kata kunci yang paling banyak dituliskan warganet kemarin, Minggu (14/1/2018) di Twitter. EXO-L pun menuliskan ribuan ucapan selamat dan doa, serta mengunggah sederet foto yang memperlihatkan momen berkesan Kai.

Sementara itu, sebuah akun fanbase Kai EXO menyebarkan empat foto sang idola bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Kai sendiri diketahui telah menutup akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Buat kamu yang penasaran, yuk intip empat foto masa kecil dari Kai EXO.

1. Saat Kai EXO balita

Dalam foto tersebut terlihat Kai EXO yang berusia sekitar 3-4 tahun. Kai tampak menggemaskan dengan jumpsuit jeans dan mainan robot yang ada di tangannya. Senyum dari bibir mungilnya bikin adem ya!

2. Kai EXO sudah sekolah

Ketampanan Kai EXO memang sudah tampak sejak masih belia. Lihat saja foto ketika member EXO itu tengah belajar menulis. Foto tersebut tampaknya diambil saat Kai masih duduk di bangku sekolah dasar.

3. Bak model

Sejak masih kecil, Kai EXO rupanya sudah tak malu untuk berpose di depan kamera. Terbukti dari foto yang dilakukan di sebuah studio. Kai tampak keren dalam balutan busana bernuansa hitam dengan jas serta topi kulit.

4. Kai EXO remaja

Kai EXO disebut memiliki senyuman yang mampu menggetarkan hati banyak kaum Hawa. Intip saja foto sang idola saat ia masih remaja di atas. Sambil berbaring di atas kasur, Kai berpose di depan kamera dengan senyuman 'cool'-nya.

Di antara empat foto masa kecil Kai EXO di atas, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading