Honeymoon, Rifky Balweel-Biby Alraen Ingin ke Pantai yang Sepi

Anto Karibo15 Jan 2018, 22:53 WIB
[Bintang] Biby Alraen dan Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel dan Biby Alraen menunda bulan madu usai menikah belum lama ini. Hal tersebut lataran kesibukan mereka yang tidak bisa dihindari. Kesibukan tersebut, membuat keduanya belum bisa cuti untuk menikmati masa-masa manis pernikahan. 

Mereka yang menikah pada Minggu, 7 Januari 2018 lalu harus menunda honeymoon karena Rifky Balweel masih terikat kontrak kerja sehari setelahnya. Menurut Biby, sang suami langsung melakoni syuting pada hari Senin setelah menikah.

 

[Bintang] Biby Alraen dan Rifky Balweel
"Kalau waktunya cukup ya (Maladewa), tapi Insya Allah," tutur Rifky. "Pengennya sih di luar cuman kalau misalnya waktunya ga memungkinkan Rifkynya harus syuting ya di Indonesia aja dulu," tandas Biby. (Instagram/bibyalraen13)

"Gak sempat, gak sempat honeymoon, tadinya mau honeymoon terus dapat info Rifky ya hari Senin syuting jadi pending dulu," kata Biby Alraen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Keduanya mengangankan untuk menyambangi pantai yang belum banyak dikunjungi orang lain. Kemungkinan, mereka akan melakukan bulan madu setelah ada jeda pada pekerjaan Rifky.

 

[Bintang] Biby Alraen dan Rifky Balweel
Rifky Balweel dan Biby Alraen saat pemotretan pre wedding. (Instagram/rifkybalweel)

"Mungkin habis Rifky promo ya, kalau ada waktu buat nunggu-nunggu tayang mungkin bisa," ucap Biby. "Ke pantai yang sepi pengennya," lanjut Rifky.

Mengenai tempat, bagi mereka tak masalah di luar negeri maupun dalam negeri. Karena tujuan dari bulan madu ini untuk menikmati masa-masa berdua setelah menikah. Maladewa menjadi salah satu tujuan yang diidamkan.

"Kalau waktunya cukup ya (Maladewa), tapi Insya Allah," tutur Rifky Balweel. "Pengennya sih di luar cuma kalau misalnya waktunya nggak memungkinkan Rifkynya harus syuting ya di Indonesia saja dulu," imbuh  Biby Alraen.