Sinopsis Jo dan Jay Eps 8, Aleng Mengaku Anak Buah RP

Puput Puji Lestari15 Jan 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Jo dan Jay

Bintang.com, Jakarta Sinetron Jo dan Jay (Deteitif Jaman Now) hari ini, Senin (15/1/2018) Haryo berhasil membuat pria yang ditangkap Jo dan Jay buka mulut. Ia mengatakan akan terjadi transaksi di sebuah tempat. Haryo memerintahkan Jo dan Jay mengawasi tempat itu.

Jo dan Jay lalu melihat Romi bertemu dengan Aleng. Ternyata Aleng memaksa Romi menjual narkoba di sekolah dengan cara mengancam keselamatan keluarga Romi. Jo dan Jay menggerebek transaksi. Aleng kabur. Jo dan Jay mengejar dan berhasil membekuk Aleng. Karena Aleng bungkam, Jo dan Jay dibantu Romi menjalankan siasat.

sinetron berjudul Jo & Jay: Detektif Jaman Now.

Berkat siasat yang nggak biasa itu, Aleng buka mulut. Aleng mengaku kalau dia anak buah RP. Aleng juga memberitahu dimana markas RP. Jo, Jay dan Haryo menggerebek markas. Namun RP kembali lolos.

Jo kembali ke rumah Mili mereka sibuk makan jagung bakar sampai disusul Ferry. Disana mereka sadar kalau Kiara yang pamit ke warung belum juga pulang. Kiara ternyata diselamatkan Jay dari godaan cowok-cowok iseng. Sampai di rumah Jay mendapat informasoi soal Stella, korban pembunuhan di bangunan tua kampus Harapan Jaya.

Mili nekat ikut kesana karna itu kampusnya. Disana Jo dan Jay menyelidiki asrama putrid kampus Harapan Jaya dan bertemu dengan Manda dan Aline. Ternyata mereka adalah dua cewek yang ngetop di kampus. Mili bercerita sebelum dekat dengan mereka Stella dekat dengan Adel.

 

 

Sinopsis Jay dan Jo

Jo & Jay
Sinetron Jo & Jay produksi Amanah Surga Production. (SCTV)

Ferry bertemu dengan SARAH. Ternyata dia adalah Miss RP (otak dan kepala dari RP). Sarah yang akan turun tangan karna RP sudah disingkirkan. Geri dan Blek yang bengong hanya mengangguk setuju. Nantinya Ferry yang tidak tahu kalau Sarah teman lamanya ternyata boss mafia.

Jo dan Jay mencoba mencari informas dari Aadel tapi Adel acuh dan bilang diadan Stella tidak dekat lagi karna masing-masing sudah tidak cocok. Jay kembali ke asrama putrid untuk menyelidiki sesuatu, ternyata mereka bertemu dengan orang yang mencurigakan.

Setelah berjibaku mengejar orang itu ternyata seorang mahasiswa yang malu mau nyatain cinta, saat mereka hendak bubar malah dari semak ditemukan sosok tubuh tak bernyawa. Jo dan Jay shock karna ternyata mayat itu adalah RP. Saksikan sinetron Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) setiap hari di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓