Sukses

Entertainment

Ini Sindiran Keras CL 2NE1 untuk Agensinya

Fimela.com, Jakarta Sejak kabar bubarnya 2NE1, CL sudah cukup lama tak terdengar kiprahnya. Meski sibuk dengan aktivitas, idol andalan YG Entertainment ini tetap merasa ada yang kurang.

Ya, apalagi kalau bukan tentang karya musiknya. CL sejak 2016 lalu memang telah memulai debut internasionalnya saat merilis single Lifted di pasar Amerika Serikat.

CL 2NE1

CL ditangani oleh para musisi dan produser ternama untuk albumnya. Sayang hingga saat ini belum banyak hal yang bisa dinikmati para penggemar setia.

Benarkah CL tengah dianaktirikan oleh agensinya, YG Entertainment? Bisa jadi, karena belum lama ini ia mengunggah sebuah kode keras untuk YG.

Sindiran keras CL

Sudah bukan rahasia lagi CL adalah salah satu fashion icon di kancah internasional. Ia menjadi brand ambassador sejumlah brand ternama, seperti halnya G-Dragon.

Namun apalah artinya seorang musisi jika belum melempar album yang sudah dinantikan. CL mungkin sudah cukup lelah dengan berbagai pertanyaan tentang kapan albumnya bakal dirilis.

Ia pun mencuitkan perasaannya lewat media sosial Twitter. Menurutnya, YG hanya peduli soal uang. "Uang uang uang, hanya itu yang mereka pikirkan," kata CL.

"Lagi-lagi menunggu YG merilis albumku," lanjutnya. Namun kedua postingan pada 14 Januari tersebut dihapus tak lama setelahnya. 

Tanggapan fans

Mengetahui hal ini, fans tentu merasa sedih untuk CL. Menurut mereka sang ratu layak mendapatkan perhatian lebih, apalagi usianya yang terbilang sudah tidak terlalu muda lagi.

Di sisi lain, mereka juga terus memberi suntikan semangat untuk CL yang telah berjuang sekuat tenaga. "Jangan sedih ratuku, tetaplah bersemangat," balas salah satu penggemar.

Tak hanya soal CL, YG Entertainment memang pernah beberapa kali membuat fans gemas. Seperti saat penundaan rilis comeback WINNER dan iKON yang dirasa terlalu lama. Apa pendapatmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading