Sukses

Entertainment

Serial Inikah Cinta Tayang Lebih Awal untuk Menemani Mama Muda

Fimela.com, Jakarta Rindu dan penasaran dengan kelanjutan serial Inikah Cinta? SCTV kembali menghadirkan serial Inikah Cinta dengan jam tayang lebih awal mulai hari ini Senin (15/1/2018). Inikah Cinta siap menemani mama muda setiap hari pukul 08.00 WIB.

Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? eps 14 untuk penayangan Senin, 15 Januari 2018. Bharat menghibur Shlok yang marah. Sementara itu, Anjali tertekan saat melihat hadiah orang tuanya.

Inikah Cinta

Anjali sangat marah melihat Astha di kamar Shlok. Astha meminta maaf tapi Shlok berteriak membela Astha. Anjali juga memperingatkan Astha untuk menjauh dari masalah pribadinya dan menginformasikan Niranjan tentang apa yang sedang terjadi.

Shlok meminta Astha untuk memberikan penghargaan kepadanya karena telah membantu sebuah LSM. Astha meminta maaf karena menghina dia dan memberikan penghargaan tersebut. Anjali yang murung menegur Astha. Kemudian, Astha disambut oleh orang tuanya dan dia mengundang mereka untuk Puja Satyanarayan.

Astha memberitahu Anjali bahwa dia telah mengundang orang tuanya untuk melakukan puja. Anjali marah dan menyuruh mereka untuk tidak datang. Ketika Anjali meminta orang tua Astha untuk meninggalkan rumah, Shlok menyatakan bahwa dia yang telah mengundang mereka. Saksikan serial Inikah Cinta setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading