Sukses

Entertainment

Mengenal Marion Jola, Perempuan yang Diduga Ada di Video Mesum

Fimela.com, Jakarta Nama Marion Jola mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Bukan karena prestasinya di dunia tarik suara, tapi video mesum yang diduga mirip dengan dirinya.

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Jola lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tahun 2000. Sesuai dengan kartu pelajarnya, Marion bernama asli Marion Rambu Jola Pedy.

"Ini kartu pelajar saya, sebelum operasi plastik," ujar Marion Jola sembari memperlihat kartu pelajarnya dalam sebuah video.

Tutup Kolom Komentar

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Jola termasuk aktif dalam menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Ia aktif menggunakan Instagram sejak 3 April 2016. Saat itu, ia tampi dalam sebuah acara. Hingga saat ini, Senin (15/1/2018) siang, Marion Jola memiliki follower lebih dari 440 ribu. Namun, ia tak mengaktifkan kolom komentar akunnya tersebut.

Sejak mengikuti ajang pencarian bakat, nama Marion Jola makin populer. Ia diendorse berbagai produk, mulai dari makanan, pakaian, kacamata, dan lain-lain. Terlebih sejak beredarnya video mesum yang dianggap mirip dirinya.

Kata-kata Bijak

Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Sebelum video tersebut ramai jadi bahan perbincangan, Marion Jola sempat mengunggah kata-kata bijak yang dikutip dari kitab suci dalam akun Instagram pribadinya.

"Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat," tulis Marion Jola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading